x

Baru Bergabung Beto Sudah Yakin Duet Dengan Simic Akan Berjalan Sukses

Minggu, 3 Februari 2019 17:57 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jaimerson & Beto Dipinjamkan Ke Persija

INDOSPORT.COM - Untuk menghadapi beberpa pertandingan internasional ke depan, Persija Jakarta telah kedatangan dua bantuan dari pemain Madura United yaitu Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier. Kedatangan Beto diharapkan selurh pendukung Persija dapat memberikan dampak positif bagi prestasi Persija di kancah internasional.

Untuk kompetisi internasional mendatang, Beto dipastikan akan dipasangkan bersama Marko Simic di lini serang. Beto yang baru bergabung dengan Persija beberapa waktu lalu sudah meyakini bahwa duetnya dengan Simic akan berjalan dengan sukses.

Beto meyakini bahwa Simic akan menjadi teman duet yang pas karena Beto menilai Simic adalah seorang penyerang yang mempunyai kemampuan yang mempuni. 

Baca Juga

Keyakinan penyerang naturalisasi Indonesia ini disambut baik oleh para pemain Persija lainnya. Maka dari itu, Beto tidak memiliki hambatan kala harus beradaptasi dengan skuat Macan Kemayoran.

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama," kata Beto dikutip dari laman resmi klub.

"Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu," tambahnya.

Baca Juga

Persija Jakarta telah bertolak menuju Singapura untuk menjalani partai tandang menghadapi tim tuan rumah, Home United, yang akan di adakan pada 5 Febuari 2019 mendatang.

Ini menjadi langkah awal Persija untuk melaju ke babak selanjutnya dalam Liga Champions Asia 2019.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaAlberto GoncalvesLiga IndonesiaJaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini