x

Demi Penampilan Terbaik, Pemain Belanda akan Belajar Bahasa Indonesia

Minggu, 3 Februari 2019 17:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jan Lammers (kanan) saat menjadi kapten RKC Waalwijk.

INDOSPORT.COM - Secara resmi telah diperkenalkan di hadapan publik Borneo FC, pemain belakang asal Belanda, Jan Lammers, tak langsung memasang target tinggi pada musim perdananya di Liga 1 2019.

Mantan pemain RKC Waalwijk itu mejelskan bahwa dirinya akan terlibih dahulu beradaptasi dengan pemain-pemain lainnya di Borneo FC. 

Satu hal yang pasti, dirinya tetap akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di klub milik Nabil Hisein itu di Liga 1 2019.

Baca Juga

“Saya akan lihat nanti bagaimana tim ini. Saya perlu mengenal tim ini, terutama rekan-rekan bermain. Tapi percayalah, saya akan berikan yang terbaik untuk klub," kata Lammers seperti dilansir halaman resmi Borneo FC.


1. Belajar Bahasa Indonesia

Diego Michiels (Pusamania Borneo).

Janji Lammers untuk menampilkan permainan terbaik bersama Borneo FC akan diwujudkan, salah satunya dengan cara belajar bahasa Indonesia agar memudahkan komunikasi dengan pemain lainnya.

Untuk urusan belajar bahasa indonesia, Lammers akan dibantu langsung oleh kapten Borneo FC yang memiliki darah Belanda, Diego Michiels.

"Pasti, saya pasti akan segera belajar bahasa Indonesia, nanti saya belajar dengan Diego (Michiels), agar saya mudah berkomunikasi dengan teman di sini,” kata Lammers.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

BelandaDiego MichielsBorneo FCRKC WaalwijkLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini