x

Incar Markas PSS, Persis Solo Kemungkinan Batal Main di Bekasi

Minggu, 3 Februari 2019 23:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
Aksi Pasoepati saat memberikan dukungan untuk Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Rencana Persis Solo untuk bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, di Liga 2 musim nanti belum diketok palu. 

Manajemen bahkan akan menggelar rapat di Solo, pekan depan untuk memutuskan di mana tim Laskar Sambernyawa akan berkandang nantinya.

Tentu saja, hal tersebut menjadi kabar gembira bagi pecinta sepak bola Kota Solo, khususnya suporter Pasoepati dan Surakartans. Kedua kelompok suporter itu sejak awal tegas menolak Persis bermarkas di Bekasi.

Baca Juga

Manajer Persis, Langgeng Jatmiko menjelaskan, agenda pembahasan dalam rapat tersebut adalah menentukan langkah Persis dalam mengarungi kompetisi Liga 2. Selain untuk kompetisi resmi, juga akan dibahas agenda menghadapi Piala Indonesia 2019.

"Salah satunya membahas home base. Kemungkinan besar akan ditentukan di rapat nanti nantinya bermain di mana," kata Langgeng kepada awak media, Minggu (03/02/19).

Langgeng memaparkan, manajemen mengusulkan sejumlah stadion di wilayah Jawa Tengah untuk jadi home base alternatif. Sejauh ini pihaknya sudah meninjau sejumlah stadion. 

Sebut saja Stadion Maguwoharjo yang jadi markas tim Liga 1, PSS Sleman. Lalu untuk wilayah Soloraya, ada Stadion Trikoyo Klaten, Stadion Taruna Sragen, serta dua lain yakni Stadion Gemilang Magelang, dan Stadion Pacitan.

Baca Juga

"Kalau yang sesuai standar regulasi Liga 2 hanya Stadion Gemilang, dan Maguwoharjo. Tapi itu semua masih tahap penjajakan. Stadion Gemilang cukup layak," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persis SoloPasoepatiBekasiLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini