x

Anjuran Pemilik Molde ke Solskjaer: Nikmati Manchester United dan Jangan Kembali ke Sini!

Minggu, 3 Februari 2019 15:56 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United

INDOSPORT.COM - Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa dirinya telah memperoleh dukungan penuh dari pemilik klub FK Molde untuk mengukir karier bersama Setan Merah.

Solskjaer masih mengemban status sebagai pelatih tetap FK Molde bahkan sampai saat di mana ia diminta Ed Woodward untuk menggantikan Jose Mourinho menukangi Man United pada Desember lalu.

Namun, klub lokal tempat Solskjaer berasal itu pun tampak tidak lagi membutuhkan dirinya untuk kembali dan justru mendoakan yang terbaik untuk dirinya di Manchester United.

Baca Juga

Solskjaer menceritakan, saat ia menghubungi pemilik Molde, Solksjaer dihimbau untuk bertahan di Manchester United. 

''Ketika saya menelpon pemilik klub (Molde) dan mengatakan bahwa (Manchester) United telah memanggil dan mereka selalu tahu bahwa itu adalah impian saya, dia berkata: 'Pergi dan nikmati dirimu sendiri, dan tolong jangan kembali','' kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Kedua pemilik berharap yang terbaik untuk saya karena mereka tahu ini merupakan hal yang saya inginkan,'' tambah pelatih asal Norwegia itu.

Baca Juga

Solskjaer pun mengaku senang atas restu yang diberikan FK Molde terhadap dirinya itu meskipun ia menyebut dirinya tidak akan menolak bila diminta kembali.

''Untuk memperoleh dukungan dari mereka adalah hal luar biasa. Jika saya kembali ke Molde, saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka, tapi itu semua tergantung kapan,'' kata Solskjaer.

''Sejauh ini semuanya begitu fantastis. Semoga saya bisa melihat keluarga saya segera, karena itu adalah kelemahan pekerjaan ini,'' ujar pria berusia 45 tahun itu.

Baca Juga

Solskjaer telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingannya sebagai pelatih sementara The Red Devils.  Dia akan berupaya melanjutkan status tak terkalahkan saat melawan Leicester pada Minggu (3/2/19) malam WIB.

Ikuti Terus Kabar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerMoldeLiga Inggris

Berita Terkini