x

Skema 2 Juara Liga 1 Bertemu di Perempatfinal Piala Indonesia 2019

Minggu, 3 Februari 2019 11:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Piala Indonesia sedang menggelar babak 32 besar. Tetapi ada skema di perempatfinal yang bisa terjadi. 

Turnamen sepak bola Piala Indonesia 2019 sedang menggelar pertandingan di babak 32 besar. Sejumlah tim sudah melakoni dua leg babak 32 besar, meskipun masih ada yang belum bertanding sama sekali. 

Dua pertandingan yang belum terlaksana adalah Persibat Batang vs PSIS Semarang dan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya, yang harus tertunda karena berbagai hal. 

Di sisi lain, sudah ada enam tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Enam tim tersebut adalah Persija Jakarta, Bhayangkara FC, PS TIRA Persikabo, PSS Sleman, Bali United, dan Persela Lamongan. 

Baca Juga

Bracket atau bagan pertandingan sejak babak 32 besar membuat tim-tim kuat akan mulai saling berhadapan di babak 16 besar. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah laga Bhayangkara FC vs PS TIRA Persikabo. 

Bahkan di babak perempatfinal bisa terjadi skema yang mengejutkan. 


1. Duel Juara Liga 1

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Seperti sudah disampaikan di atas akan ada kemungkinan skema mengejutkan yang terjadi. Skema itu adalah bertemunya dua juara Liga 1. 

Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 2017 bisa menghadapi Persija Jakarta yang merupakan juara Liga 1 2018. 

Persija Jakarta sendiri lolos ke babak 16 besar usai menang agregat 9-3 atas 757 Kepri Jaya. Dan yang kemungkinan menjadi lawan Persija Jakarta di babak 16 besar adalah Sriwijaya FC yang di leg pertama menang telak 6-2 atas PS Keluarga USU. 

Piala Indonesia.

Sedangkan Bhayangkara FC lolos ke babak 16 setelah mengalahkan PSBL Langsa dengan agregat 6-4. Dan yang menjadi lawan Bhayangkara FC di babak 16 besar adalah PS TIRA Persikabo yang sebelumnya menang agregat 4-1 atas Semen Padang. 

Baca Juga

Sebelum pertarungan antara dua juara Liga 1 tersebut bisa terjadi, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta harus terlebih dahulu mengalahkan lawannya masing-masing. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini