x

Segera Diboyong Semen Padang, Berapakah Harga Tristan Koskor?

Senin, 4 Februari 2019 08:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker Timnas Estonia Tristan Koskor

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Semen Padang dikabarkan dalam waktu dekat akan segera memboyong penyerang asal Eropa bernama Tristan Koskor. Berapa kira-kira harga dari sosok Tristan Koskor tersebut?

Kabar ini pertama kali muncul dan beredar di jejaring media sosial. Terutama jika menengok unggahan akun Instagram @indos.transfer pada hari Minggu (4/2/19) malam kemarin.

Memakai fitur Insta Story, akun @indos.transfer mengunggah foto yang berisi sosok Tristan Koskor. Unggahan akun @indos.transfer itu juga disertai dengan tulisan yang menyebut kalau Koskor akan segera direkrut Semen Padang dalam waktu dekat.

Baca Juga

"Pemain asing terakhir Semen Padang. Umurnya baru 23 tahu, baru debut di Timnas senior Estonia Januari 2019 lalu," tulis unggahan akun @indos.transfer.

Semen Padang datangkan pemain Timnas Eropa?

1. Harga Tristan Koskor

Striker Timnas Estonia Tristan Koskor

Pemain asing yang merumput di Indonesia, pada umumnya memiliki harga setinggi langit. Nominalnya biasanya menggiurkan sebab mampu mencapai miliaran Rupiah.

Begitu pula dengan sosok Koskor yang sedang dikaitkan dengan Semen Padang. Sebagai pemain dari Eropa, apalagi berstatus pemain Timnas Estonia, Koskor diyakini punya harga yang terbilang fantastis untuk klub Indonesia.

Menurut situs Transfermarkt, harga dari Koskor kini berada di kisaran angka 250 ribu Euro atau setara 3,9 miliar Rupiah. Harga itu tentu hanya kisaran, bisa lebih tinggi, atau juga bisa lebih rendah.

Kalau memang Semen Padang harus membayarkan biaya tersebut untuk merekrut Koskor, sepertinya tak akan jadi masalah besar. Sebab kedatangan Koskor akan memenuhi kebutuhan Semen Padang yang sedang mencari penyerang Eropa.

Baca Juga

"Untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," ungkap Manajer Semen Padang, Win Bernandino, saat dihubungi INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Semen PadangLiga Indonesia

Berita Terkini