x

Dikontrak Setahun, Alfredo Vera Dapat Tugas Berat dari Manajemen Bhayangkara

Selasa, 5 Februari 2019 23:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera

INDOSPORT.COM - Manajemen Bhayangkara secara resmi telah memperkenalkan Alfredo Vera, Selasa (05/02/19), sebagai pelatih baru di Liga 1 2019. Pelatih asal Argentina itu diberikan kontrak kerja sama selama satu tahun ke depan dan diharapkan membawa tim lebih berprestasi.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan kedatangan Alfredo menjadi angin segar bagi The Guardian. Eks pelatih Persebaya Surabaya itu diharapkan bisa membuat tim lebih garang sekaligus menciptakan pemain berkelas untuk Timnas Indonesia.

"Kami perkenalkan pelatih baru Alfredo Vera dan tentu kehadirannya mudah - mudahan membawa angin segar dan ke arah yang lebih bagus bagi tim. Semoga kerja sama ini membawa prestasi yang lebih bagus dari coach sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga

"Nanti pada akhirnya hal itu akan bermuara ke timnas karena sejauh ini kita juga sudah sumbangkan sekitar empat pemain kebanggaan ke Timnas U-22," imbuhnya.

Dengan durasi kontrak setahun, Alfredo lantas diberikan target cukup tinggi oleh manajemen. Sumardji menjelaskan jika CEO Bhayangkara, Refdi Andri meminta agar pelatih baru tetap mempertahankan tren positif tim dalam dua tahun terakhir, di mana menjadi juara di 2017 dan peringkat ketiga pada 2018 lalu.

Baca Juga

"Target kita Liga 1 itu finis minimal lima besar. Kalau bisa di posisi satu sampai tiga seperti tahun lalu. Saya sudah dikasih tahu CEO soal itu (target) jadi kita liat perkembangannya dan ini tantangan buat coach," tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga IndonesiaAngel Alfredo VeraBhayangkara FC

Berita Terkini