x

Andy Setyo Beberkan Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia U-22

Selasa, 5 Februari 2019 19:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo mengaku siap melakoni laga uji coba perdana Timnas Indonesia U-22. Baginya tidak ada hambatan berarti yang ditemui.

Timnas Indonesia U-22 memang sudah empat pekan menggelar pemusatan latihan. Kini memasuki periode akhir jelang berlaga di ajang Piala AFF U-22 2019, tim besutan Indra Sjafri bersiap melakoni laga uji coba.

Baca Juga

Uji coba pertama Timnas Indonesia U-22 menantang jawara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2017, Bhayangkara FC, rabu (06/02/19) besok. Jelang laga ini penggawa Garuda Muda menilai ia dan rekan-rekannya sudah siap.

"Dari pemain sendiri yang jelas selalu siap untuk pertandingan besok. Karena semua taktik yang coach berikan sudah diberikan selama latihan di empat minggu ini dan jalan di lima minggu," ucap Andy  Seto di Hotel Sultan Jakarta.

Baca Juga

Tak hanya mengaku siap dalam laga uji coba, pemain Tira Persikabo ini mengaku tidak ada hambatan selama menggelar pemusatan latihan. Justu bagi ia Timnas Indonesia U-22 semakin menunjukkan peningkatan.

"Kalau buat saya sendiri soal kendala tadi saya rasa gak ada masalah, gak ada kendala selama tc ini berlangsung soalnya semakin kesini semakin kompak," tutupnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, setelah laga melawan Bhayangkara FC, Timnas Indonesia masih memilki agenda uji coba menghadapi Arema FC pada Minggu (10/02/19) nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Liga IndonesiaBhayangkara FCTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini