x

Bikin Gol Debut untuk PSIS, Ini Komentar Berkelas Septian David Maulana

Selasa, 5 Februari 2019 23:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
Gaya Septian David Maulana usai membuka keunggulan PSIS Semarang atas Persibat Batang.

INDOSPORT.COM- PSIS Semarang menang 2-0 atas Persibat Batang dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Selasa (09/02/19). Septian David Maulana jadi bintang lapangan dengan mencetak gol pembuka serta satu assist untuk gol Bayu Nugroho.

Dengan torehan itu, gelandang Timnas Indonesia tersebut selalu mencetak gol di tiga pertandingan. Dua laga sebelumnya merupakan laga internal melawan tim lokal Semarang Raya FC dan PS Unika.

Performa apik pemain berusia 22 tahun itu sebagai penegas jika PSIS tak sia-sia bekerja keras untuk memulangkan David ke Semarang. Apalagi mantan gelandang Mitra Kukar itu langsung menunjukkan kontribusi positif.

Baca Juga

Selain mencetak gol dan assist, performa Septian David memang menonjol di laga itu. Bermain sebagai second striker di belakang Hari Nur Yulianto, dia beberapa kali menunjukkan skill lewat aksi individu menawan.

"Cukup senang karena kami di babak pertama bisa mencetak gol. Semua berkat kerja sama dari teman-teman yang men-support saya," ungkap David usai pertandingan.

Mantan pemain Timnas U-19 itu mengaku tak memiliki target gol pribadi. Dirinya lebih mementingkan kemenangan yang diraih tim Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga

"Kalau target cetak gol sih tidak ada. Tapi senang kalau bisa cetak gol. Saya ingin bermain baik. Jika sudah bermain baik, gol pasti mengikuti," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persibat BatangPSIS SemarangLiga IndonesiaSeptian David Maulana

Berita Terkini