x

Curhatan Menyentuh Bintang Bali United Saat Hari Raya Imlek

Selasa, 5 Februari 2019 15:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Bali United, Sutanto Tan.

INDOSPORT.COM - Bintang Bali United keturunan Tionghoa (China) Sutanto Tan memberikan curhatan (curahan hati) menyentuh saat memperingati Hari Raya Imlek 2019.

Sutanto Tan bicara mengenai ia tak bisa merayakan Hari Raya Imlek kali ini jauh dari keluarga. Lantaran padatnya jadwal latihan bersama klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu ini.

"Ya, saya besok (hari ini) merayakan Imlek datang ke Klenteng lalu sorenya latihan lagi. Padahal biasanya saya memperingati Imlek dengan keluarga di Batam tapi saat ini tak bisa," kata Sutanto seperti tertera laman resmi klub di Bali, Senin (04/02/19).

Baca Juga

Hari Raya Imlek pada 2019 jatuh ditanggal 5 Februari. Seluruh warga Tionghoa yang ada di Indonesia merayakannya, termasuk warga lainnya yang ikut memeriahkan peringatan tersebut.


1. Harapan Sutanto

Sutanto saat jalani latihan bersama Bali United.

Sutanto Tan, yang lahir pada Shio Anjing 24 tahun silam ini, juga memanjatkan harapan untuk Hari Raya Imlek 2019. Ia berharap tahun ini menjadi tahun yang berkah.

"Kata orang tua saya, saya lahir di Shio Anjing dan tahun ini katanya tahun yang baik. Tapi menurut saya setiap tahunnya adalah tahun yang baik dan harus selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik," cerita Sutanto.

Baca Juga

Sutanto Tan sendiri baru saja menandatangani kontrak satu tahun bersama Bali United setelah sebelumnya sempat meninggalkan Bali United untuk menjalani trial di klub sepak bola Swedia. Ia telah membela Bali United sejak 2017 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

ChinaImlekTionghoaSutanto TanBali UnitedLiga IndonesiaBali United FC

Berita Terkini