x

Detik-detik Mundurnya Gede Widiade Sebagai Direktur Utama Persija Jakarta

Rabu, 6 Februari 2019 21:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gede Widiade saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Setelah kabar berhembus mengenai Gede Widiade yang akan mundur sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, Rabu malam (06/02/19) akhirnya diadakan konfrensi pers mengenai kabar tersebut.

Mengambil tempat di kantor Persija Jakarta, kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, hadir langsung Gede Widiade bersama COO Persija Jakarta Rafil Perdana.

Baca Juga

Tanpa banyak berbasa-basi, Gede menjelaskan bahwa kabar tersebut benar adanya. Dirinya bahkan menjelaskan dirinya sudah secara resmi mundur dari Persija Jakarta sejak 1 Februari 2019 lalu.

"Satu Februari, karena kami (bersama Rafil) baru datang dari Turki satu Februari. Kami mengajukan pengunduran diri secara Yuridis di dalam PT Persija secara struktural."

Baca Juga

"Secara Yuridis kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 (Februari) sebenarnya.  Agar apa yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik sebagai informasi kegiatan perusahaan, kegiatan korporasi biasannya," jelas Gede.


1. Tugas Gede Widiade di Persija Jakarta Telah Cukup

Gede Widiade hadir dalam jumpa pers terkait jakmania, yang meninggal sebelum laga Persib vs Persija

Sebelum mengungkap pengunduran dirinya dari Persija,  Gede juga sempat menjelaskan perjalanan kariernya sejak awal ditunjuk sebagai Direktur Utama Macan Kemayoran.

Ditunjuk oleh konsorsium yang memegang saham Persija pada januari 2016 di kawasan Epicentrum Kuningan, Gede yang ditunjuk sebagai profesional untuk mengelola Persija, merasa tugasnya sudah cukup usai memberikan gelar juara.

Baca Juga

Sehingga kemudian pengunduran dirinya saat ini, dipandangnya sebagai hal yang wajar dalam dunia kerja profesional. Jika gagal akan dipecat, jika berhasil maka tugasnya berarti telah usai.

"Kami anggap cukup tugas kami di Persija, kami menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus baik secara Yuridis maupun struktural di Persija Jakarta," terang Gede.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini