x

Jelang Liga Champions Asia, Kapten Newcastle Jets Anggap Remeh Persija Jakarta

Rabu, 6 Februari 2019 08:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Kapten Newcastel Jets FC, Nigel Boogaard.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan kembali melakoni partai sulit dalam babak kualifikasi putaran kedua Liga Champions Asia 2019 kontra Newcastle Jets. Namun jelang pertandingan tersebut sang kapten tim lawan malah anggap remeh skuat Macan Kemayoran.

Seperti diketahui sebelumnya jika Persija Jakarta berhasil melalui rintangan berat pertama mereka di kualaifikasi Liga Champions Asia 2019, dengan menaklukan Home United dari Singapura lewat skor 3-1, di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (05/02/19) kemarin.

Kini perjuangan Marko Simic dan kolega akan kembali berlanjut saat berhadapan dengan runner up Liga Australia musim lalu, Newcastle Jets FC, di Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/02/19) mendatang.

Baca Juga

Namun jelang laga sengit tersebut, sebuah psywar tengah dilontarkan kapten Newcastle Jets FC, Nigel Boogaard yang mengatakan jika rekan-rekannya saat ini masih belum memikirkan tentang pertandingan kontra Persija Jakarta.

Malah dirinya menyebut jika pertandingan kontra Wellington Phoenix di kompetisi domestik lebih penting lantaran memperebutkan posisi di klasemen sementara, pemain berusia 32 tahun itu juga mengatakan laga kontra Persija akan berjalan cukup mudah. 

"Saya yakin itu (duel melawan Persija) hanya dibahas secara singkat, karena kami lebih fokus melawan Wellington. Ini menjadi salah satu laga besar, karena mereka berada di atas kami.” ucapnya seperti dilansir The Herald.

Newcastle Jets FC sendiri memang berada dalam jadwal pertandingan yang ketat. Sebelum menjamu Persija, mereka harus lebih dulu berhadapan dengan Wellington Phoenix, Kamis (07/02/19) mendatang.

Baca Juga

Usai mengahadapi Persija Jakarta dua hari kemudian, Newcastle Jets FC kembali berhadapan dengan penghuni peringkat kedua Liga Australia, Melbourne City pada Jumat (15/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga Champions Asia Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaLiga Champions AsiaNewcastle JetsBola Internasional

Berita Terkini