x

Menebak 3 Klub yang Jadi Tujuan Cristian Gonzales Selanjutnya

Rabu, 6 Februari 2019 21:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Menebak 3 klub yang jadi tujuan Cristian Gonzales selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Masa depan pemain naturalisasi Cristian Gonzales di PSS Sleman masih menjadi misteri. Salah satu dari 3 klub ini dirumorkan jadi tujuan selanjutnya.

Hubungan PSS Sleman dan Cristian Gonzales saat ini tengah kurang baik. Lantaran manajemen klub Super Elang Jawa belum juga menyodorkan kontrak baru.

Akan tetapi pelath PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebutkan kalau Cristian Gonzales ada dalam rencananya untuk berkompetisi di Liga 1 2019.

Baca Juga

"Meski usianya sudah 42 tahun, namun dari segi fisik masih prima dan visi bermain tetap terjaga," kata Seto kepada INDOSPORT, Senin (07/01/19).

Meski begitu baru-baru ini Cristian Gonzales dikabarkan telah menerima tawaran dari tiga klub sepak bola nasional. Klub barunya ini akan diumumkan awal Maret 2019 mendatang.

Lantas mari menebak-nebak tiga klub yang menjadi tujuan baru Cristian Gonzales selanjutnya. Kira-kira klub mana, ya?


1. 1. Kalteng Putra

Logo Kalteng Putra.

Klub pertama yang diisukan akan menjadi pelabuhan Cristian Gonzales selanjutnya adalah Kalteng Putra. Lantaran usai promosi, Kalteng Putra ingin menggaet eks pemain tim nasional (timnas).

"Saya belum bisa memberikan bocoran siapa saja mantan pemain timnas yang tahun ini akan membela Kalteng Putra," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran, Selasa (08/01/19).

Baca Juga

Di sisi lain Cristian Gonzales merupakan mantan pemain Timnas Indonesia pada 2010-2015 lalu. Gonzales bermain sebanyak 28 kali dan mencetak 12 gol.


2. 2. Sriwijaya FC

Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

Klub kedua yang juga ingin mendaratkan Cristian Gonzales adalah Sriwijaya FC. Mengingat Gonzales sukses membawa klub Liga 2 promosi dan hal itu dianggap bisa memberikan tuah pada Laskar Wong Kito yang terdegradasi.

Kabar keinginan Sriwijaya FC membawa Cristian Gonzales dari PSS Sleman diutarakan langsung oleh Sekretaris Laskar Wong Kito Rizal Darmawan.

Baca Juga

"Kami telah menghubungi Eva (istri Gonzales). Kami sudah menyodorkan penawaran, nominalnya juga, tapi belum dijawab," tutur Rizal kepada wartawan, Rabu (23/01/19).


3. 3. Bogor FC

Logo Bogor FC.

Klub terakhir yang juga ingin mendapatkan jasa Cristian Gonzales adalah Bogor FC. Klub asal Jawa Barat ini baru saja promosi ke Liga 2 2019 dan menargetkan lolos ke Liga 1 2020.

Hal itu diakui oleh Gonzales sendiri lantaran Bogor FC telah mengajukan tawaran untuk bergabung. Namun tawaran tersebut masih dipertimbangkan.

"Kalau tidak ada titik temu, ya, saya harus memilih. Karena banyak klub yang memberi tawaran termasuk Bogor FC," kata Gonzales kepada pewarta, Senin (21/01/19).

Baca Juga

Meski begitu keputusan tetap berada di Cristian Gonzales. Mari tunggu saja pengumuman klub baru pemain naturalisasi dari Uruguay ini pada Maret 2019 nanti.

Terus Ikuti Update Cristian Gonzales dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Cristian GonzalesSriwijaya FCLiga IndonesiaKalteng Putra FCBogor FCTRIVIA

Berita Terkini