x

Tanggapan dan Harapan Osvaldo Haay Usai Jalani Latihan Kedua bersama Klub Spanyol

Rabu, 6 Februari 2019 10:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Osvaldo Haay

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Timnas sepak bola Indonesia, Osvaldo Haay kembali melakukan latihan bersama tim Liga Spanyol, CD Numancia. Lantas apa tanggapan dan harapan pemain Persebaya tersebut usai jalani trial hari kedua?

Seperti diketahui sebelumnya jika Osvaldo Haay resmi meninggalkan Indonesia dan tiba di Spanyol pada Selasa (05/02/19) lalu, guna menjalani latihan dan trial bersama CD Numancia.

Pada hari pertama, tampak pemain berusia 21 tahun tersebut telah diperkenalkan kepada seluruh pemain CD Numancia dan langsung menjalani latihan ringan di lapangan bersama skuat CD Numancia B.

Baca Juga

Di hari kedua, kembali Osvaldo Haay menjalani serangkaian latihan ringan namun bedanya latihan kali ini dilakukan dalam ruangan tertutup.

Usai dua hari bergabung bersama jawara Segunda Division (kasta kedua Liga Spanyol) musim 2007/08 itu, Osvaldo Haay mengungkapkan perasaanya dan mengaku senang mendapat pengalaman bermain disana.

"Saya sangat senang berada di Spanyol dan bergabung bersama CD Numancia. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dalam latihan kali ini," ucapnya.

Lebih lanjut, dia berharap dalam latihan hari kedua bersama CD Numancia ini dapat memberikan yang terbaik. Dirinya pun turut meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga

"Kemarin sudah latihan hari pertama, dan sekarang latihan hari kedua. Saya harap doa dari masyarakat Indonesia agar mendapat hasil terbaik dalam training kali ini," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga SpanyolBola InternasionalOsvaldo HaayOsvaldo Ardiles HaayNumancia

Berita Terkini