x

Aleksander Ceferin Kembali Pimpin UEFA Empat Tahun Mendatang

Kamis, 7 Februari 2019 21:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
Presiden UEFA, Aleksader Ceferin

INDOSPORT.COM - Aleksander Ceferin akhirnya kembali terpilih menjadi presiden UEFA dan akan melanjutkan masa kepemimpinannya selama empat tahun ke depan.

Ia terpilih untuk menjalani masa jabatan yang kedua ini pada Kongres UEFA ke-43 di Roma. Ia mengalahkan calon lainnya, David Martin dan dipilih oleh 55 anggota delegasi UEFA.

"Terima kasih sekali lagi karena menaruh kepercayaan Anda pada saya. Aku sangat tersentuh dan merasa terhormat." Ujar Caferin seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca Juga

Pengacara asal Slovenia ini mengambil alih jabatan sebagai presiden UEFA pada tahun 2016 setelah presiden sebelumnya, Michel Platini mengundurkan diri setelah dilarang FIFA karena pelanggaran etika.

Setelah terpilih kembali, Ceferin mengatakan akan ada perombakan kompetisi klub dan menegaskan kembali bahwa tidak akan ada Liga Super yang memisahkan diri saat dia masih memimpin.

Baca Juga

"Kami akan bekerja bahu membahu dengan mitra kami, Asosiasi Klub Eropa, untuk merancang kompetisi klub di masa depan. Kita akan membawa dimensi baru ke sepakbola Eropa." kata Ceferin.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.