x

Meski Sudah Ada Striker, Persebaya Tetap Andalkan False Nine

Kamis, 7 Februari 2019 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman menjelang pertandingan Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi sepertinya tetap pada skema awal. Skema yang dimaksudkan adalah melakukan false nine saat pertandingan nanti.

Tidak banyak perubahan skema tim yang dilakukan oleh Djanur bukan tanpa alasan. Pasalnya saat itu sejumlah pemain yang berposisi sebagai striker belum datang hingga masa pendaftaran berakhir, barulah setelah pendaftaran itu ditutup Amido Balde datang ke Surabaya.

Baca Juga

"Kalau false nine ada Ovan, Irfan sama Alwi. Dia bisa geser ke depan," kata Djanur singkat setelah memimpin latihan Persebaya. Kamis (7/2/19). Selain itu menjelang pertandingan Piala Indonesia nanti, Djanur mengatakan sudah mendaftarkan ke-18 pemainnya.

"18 pemain sudah kita daftarkan termasuk juniornya, total pemain junior yang kita daftarkan ada 6 pemain," lanjut pelatih asal Majalengka itu. Sementara itu untuk susunan pemain Persebaya yang bakal diturunkan saat Piala Indonesia nanti.

Djanur sudah memberikan kerangka timnya saat Bajul Ijo melakoni pertandingan uji coba melawan tim Porprov Jatim, di Stadion Jala Krida AAL Bumimoro pada Rabu (6/2/19).

Baca Juga

Ternyata meskipun Djanur saat pertandingan uji coba kemarin sudah mulai menyusun kerangka tim dirinya masih belum membeberkan pemain inti Persebaya Surabaya.

Sementara itu pertandingan leg pertama Piala Indonesia antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya.

Kabarnya bakal berlangsung pada Sabtu (9/2/19) nanti, sedangkan untuk venue dikabarkan bakal berlangsung di Stadion Jala Krida Bumimoro, Surabaya. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini