x

Persiwa Wamena Ogah Main di Bandung, Ini Respons Persib

Kamis, 7 Februari 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung merespons Persiwa Wamena yang nampaknya ogah datang dan bermain di Bandung, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat.  Lantas apa reaksi pihak Persib mengetahui hal tersebut?

Pertandingan Persib vs Persiwa yang sudah tertunda beberapa kali renananya akan digelar pada Senin (11/02/19), di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Baca Juga

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pihaknya saat ini lebih memilih fokus mempersiapkan timnya dan tidak terpengaruh dengan kondisi tim lawan yang mengancam tidak akan datang ke Bandung. 

Sebagi informasi, Persiwa merasa kecewa, karena sebelumnya Panpel Persib gagal menggelar pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 sesuai jadwal. Karena, tidak mendapatkan rekomendasi menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (04/02/2019). 

Baca Juga

Namun, PSSI memutuskan untuk menunda dan menjadwal ulang pertandingan tersebut menjadi tanggal 11 Februari 2019 dan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Maksud saya kita tim yang baru atau misalnya mendengar isu seperti ini kita akhirnya jadi terpengaruh, gak kita tetap fokus di tanggal 11 ada game," ungkap Yaya di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Kamis (07/02/2019). 

"Itu urusan mereka, mereka misalnya mau maina atau enggak, tapi kita tetap fokus dengan tim kita sendiri, kita fokus dengan program yang diberikan, kita fokus untuk dipertandingan tanggal 11," kata Yaya menambahkan. 

Meski begitu, pihaknya sudah mengantisipasi jika Persiwa akhirnya memutuskan tidak datang ke Bandung, salah satunya yakni dengan mengubah kembali program latihan. 

Baca Juga

"Seperti kemarin ada info main tanggal 9, ternyata gak jadi akhirnya kita ganti dengan game internal. Tentunya, kita lihat nanti, karena tanggal 11 masih ada beberapa hari ke depan, kalaupun tentunya iya (gak datang) tentunya ada perubahan sebagai pengganti dari pertandingan di Piala Indonesia," tutup Yaya.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT 
 

Persib BandungPersiwa WamenaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini