x

Sempat Unggul, Garuda Select Imbangi Klub Inggris

Kamis, 7 Februari 2019 00:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
Timnas Indonesia U-16 jadi juara di turnamen Jenesys 2018.

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Indonesia U-16, Garuda Select, bermain imbang 1-1 melawan tim Inggris, Walsall FC U-17, Rabu (06/02/19) WIB.

Garuda Select yang bermaterikan sejumlah pemain Timnas U-16 berhasil unggul 1-0 pada menit ke-37 melalui gol Mochammad Supriadi.

Supriadi sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Walsall. Skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Select bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Pada 45 menit paruh kedua, Garuda Select melakukan pergantian sebagian besar pemain. Gawang tim Garuda Select akhirnya kebobolan pada menit ke-67 lewat gol Tyreece Ruddock.

Kedua tim saling jual-beli serangan setelah skor kembali imbang. Namun demikian, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga

Laga ini merupakan uji coba kedua Garuda Select di Inggris. Sebelumnya, mereka kalah tipis dengan skor 4-5 melawan Walsall FC juga.

Garuda Select masih akan menjalani latihan di Birmingham, Inggris hingga Mei 2019 mendatang. Program ini dilangsungkan untuk mendongkrak prestasi Timnas U-18 yang akan berlaga di Piala AFF U-18 pada Juli 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

InggrisTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaBola InternasionalGaruda Select

Berita Terkini