x

Tahan Imbang Barcelona di Camp Nou, Real Madrid Catatkan Rekor

Kamis, 7 Februari 2019 14:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Barcelona vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Duel sengit tersaji di laga lanjutan leg pertama babak semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Real Madrid, pada Kamis (07/02/19) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Camp Nou, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. El Real sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Lucaz Vazquez pada menit ke-6, sebelum Barca menyamakan kedudukan melalui Malcom menit ke-57.

Baca Juga

Meski gagal mempertahankan keunggulan, namun Madrid tetap mendapat sisi positif dalam lawatan tersebut. Satu gol Vazquez memperpanjang catatan gol Real Madrid di Camp Nou.

Dilansir dari Opta, dari 15 pertandingan terakhir Madrid di markas Barcelona, mereka tidak pernah absen mencetak gol. Total mereka sudah mencetak 26 gol. Itu merupakan catatan gol tandang terbaik Madrid dalam sejarah El Clasico.

Baca Juga

Namun sayang, meski selalu berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah, hasil akhir selalu tidak berpihak kepada Madrid. Mereka kerap membawa hasil negatif.

Bahkan di laga sebelumnya pada Oktober lalu, misalnya, mereka dihajar 5-1 di Camp Nou, yang mengakhiri karier singkat Julen Lopetegui dari kursi pelatih Los Blancos.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga SpanyolVnews

Berita Terkini