x

Diisukan Gabung Persipura, Segini Harga Wallacer de Andrade Medeiros

Sabtu, 9 Februari 2019 13:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Wallacer de Andrade Medeiros pesepak bola asal Brasil

INDOSPORT.COM - Gelandang serang asal Brasil Wallacer de Andrade Medeiros diisukan akan bergabung dengan Persipura Jayapura pada bursa transfer Liga 1 2019.

Kedatangan Wallacer de Andrade Medeiros dibenarkan oleh Asisten Manajer Persipura Bento Madubun. Dirinya membeberkan kalau sang pemain akan tiba di Jayapura dalam waktu cepat.

"Wallacer adalah playmaker yang publik semua sudah tahu lewat bocoran di Instagram. Dijadwalkan Minggu pagi mereka tiba dan hari ini, subuh tepatnya, mereka terbang ke Indonesia," ucap Bento kepada INDOSPORT.com di Jayapura, Jumat (08/02/19).

Baca Juga

Klub terakhir yang dibela Wallacer de Andrade Medeiros adalah Clube de Remo. Tim ini bermain di kasta ketiga Liga Brasil dan Wallacer bermain selama satu musim.

Kendati demikian publik tentu menduga-duga berapa harga sebenarnya Wallacer jika direkrut oleh Persipura Jayapura.


1. Harga Wallacer

Wallacer de Andrade Medeiros tengah mengontrol bola

Menurut data yang disajikan dalam laman statistik Transfermarkt per 7 Desember 2017 lalu, harga Wallacer tercantum sekitar Rp6,4 miliar (360.000 poudsterling).

Nominal tersebut tentu saja belum pasti lantaran bisa berubah dalam waktu yang tidak ditentukan. Sehingga harga Wallacer hanya perkiraan saja.

Baca Juga

Meski begitu Persipura Jayapura diperkirakan bisa membayar nominal tersebut. Sebab beberapa sponsor telah masuk untuk mendanai Mutiara Hitam.

Terus Ikuti Update Persipura Jayapura dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

BrasilPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini