x

Moncer di Klub Baru, Gelandang Ini Enggan Balik ke Dortmund

Sabtu, 9 Februari 2019 09:40 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Pemain Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Jerman, Sebastian Rode, mengakui dirinya ingin bergabung Eintracht Frankfurt secara permanen, di mana saat ini ia sedang menjalani masa pinjaman dari Borussia Dortmund.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Rode memilih untuk kembali pulang ke mantan klubnya, Frankfurt, dengan status pinjaman dari Dortmund hingga akhir musim nanti.

Baca Juga

Penampilan yang menjanjikan di paruh musim kedua bersama Frankfurt membuat gelandang berusia 28 tahun itu berharap ada kesepakatan permanen lantaran ia ogah balik ke Dortmund.

"Akan sangat bagus bila kedua klub setuju dan membiarkan saya bertahan di sini secara permanen pada akhir musim nanti," ucap Rode kepada media olahraga Jerman, FAZ.

Rode juga punya bertekad untuk membuktikan kembali penampilan terbaik bersama Frankfurt agar klubnya tersebut berniat untuk mempermanenkan dirinya di akhir masa pinjaman.

Baca Juga

"Saya harus membuktikan diri saya dalam beberapa bulan ke depan untuk meyakinkan Eintracht. Tujuannya tentu saja agar mereka mau menawari saya kontrak permanen," ujarnya lagi.

Di Dortmund, Rode memang belum tampil sekali pun bersama di paruh pertama Bundesliga Jerman 2018/19. Namun, sejak pindah ke Frankfurt, dia sudah dimainkan dalam tiga laga terakhir kompetisi kasta tertinggi Negeri Panser.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Bundesliga JermanBorussia DortmundEintracht FrankfurtBola InternasionalVnews

Berita Terkini