x

3 Pemain Arema FC yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-22

Minggu, 10 Februari 2019 09:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah

INDOSPORT. COM - Demi meraih hasil manis dalam laga uji coba nanti sore, Timnas Indonesia U-22 sepertinya harus mewaspadai beberapa pemain Arema FC yang berpotensi menghadirkan ancaman nyata.

Ya, pada hari Minggu (10/2/19) ini, Timnas Indonesia U-22 akan menggelar laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga bakal dilangsungkan mulai pukul 15.30 sore nanti.

Laga uji coba tersebut sengaja dilakukan Timnas Indonesia U-22 untuk mempersiapkan diri jelang keikutsertaan di ajang Piala AFF U-22 2019. Bila mampu meraih hasil manis, ini tentu akan menjadi modal apik bagi Timnas Indonesia U-22 sebelum bertarung di kompetisi sebenarnya.

Baca Juga

Namun, demi mewujudkan hal itu, Timnas Indonesia U-22 perlu menatap laga uji coba lawan Arema FC sore nanti dengan serius. Termasuk dengan menerka nama-nama pemain Arema FC yang wajib diwaspadai dan diberi penjagaan ekstra.

Lalu, siapa saja ya kira-kira para pemain Arema FC yang patut diwaspadai Timnas Indonesia? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Makan Konate

Selebrasi pemain Arema FC Makan Konate usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang.

Pemain pertama yang masuk ke dalam daftar ini adalah Makan Konate. Sosoknya wajib sekali diwaspadai Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba nanti.

Makan Konate memang merupakan sosok vital di lini tengah Arema. Ia bertugas mengalirkan bola, membuka serangan, dan bahkan tak jarang juga mencetak gol.

Baca Juga

Kualitas Konate sudah terlihat dalam laga terakhir Arema FC kala menghadapi Persita Tangerang beberapa waktu lalu. Arema menang 3-0 dan Konate sukses mencetak gol pembuka di laga tersebut.


2. Robert Lima

Pemain Arema FC Robert Lima Guimaraes dibayangi bek Persita, Rio Ramandika.

Pemain kedua yang masuk ke dalam daftar ini adalah Robert Lima. Sosoknya wajib sekali diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba sore nanti.

Robert Lima merupakan sosok pemain baru di skuat Arema FC. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut baru merapat ke Arema FC pada tahun 2019 ini.

Baca Juga

Sebagai pemain baru, Robert Lima tak malu untuk langsung menunjukan kualitasnya. Buktinya, Robert Lima mampu mencetak tiga gol dalam dua laga debutnya bersama Arema FC di ajang Piala Indonesia.


3. Hamka Hamzah

Bek Arema FC, Hamka Hamzah

Pemain ketiga yang masuk ke dalam daftar ini adalah Hamka Hamzah. Sosoknya wajib sekali diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba sore nanti.

Hamka merupakan sosok vital di barisan pertahanan Arema FC. Ia merupakan seorang kapten yang mampu membuat koordinasi lini belakang Arema FC jadi lebih tangguh.

Baca Juga

Hebatnya lagi, Hamka bukan hanya pemain belakang yang jago dalam bertahan. Ia juga seorang bek yang kerap melakukan overlap dan tak jarang mampu mencetak gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Uji CobaLiga IndonesiaArema FCTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini