x

Bukan Hamsik Saja, Dalian Yifang Juga Incar Pemain Napoli Ini

Minggu, 10 Februari 2019 17:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Marek Hamsik, gelandang serang sekaligus kapten Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Super China, Dalian Yifang, sepertinya akan memboyong satu pemain lagi dari Napoli selain Marek Hamsik.

Hamsik memang hampir dipastikan bakal segera merapat ke Dalian Yifang. Proses transfer Hamsik ini diperkirakan menghabiskan total biaya sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp316 miliar.

Baca Juga

Sosok Hamsik saat ini sedang berada di kampung halamannya di Slovakia. Ia sedang menunggu panggilan dari China untuk kelanjutan proses transfer.

Namun, kabar yang berkembang, Dalian Yifang belum puas dengan pembelian Hamsik tadi. Dalian Yifang pun berencana akan membajak satu pemain Napoli lagi.

Dalam laporan berita sports, Football Italia, Dalian Yifang tertarik untik merekrut penyerang lincah Napoli, Dries Mertens. Pemboyongan Mertens kabarnya akan satu paket dengan kedatangan Hamsik.

Baca Juga

Mertens sendiri musim ini terbilang masih jadi andalan Napoli di lini depan. Ia musim ini total telah mencetak 8 gol dan 7 assists untuk Napoli dari 20 kali penampilannya.

Tak hanya itu, kerja samanya dengan Hamsik selama memperkuat Napoli jelas menjadi nilai lebih bagi mereka, sehingga keduanya pun dipercaya dapat memberikan kekuatan kepada klub.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferNapoliMarek HamsikDries MertensLiga ItaliaVnews

Berita Terkini