x

Sleman Fans Diminta Berkordinasi dengan Pusamania Terkait Laga Piala Indonesia

Minggu, 10 Februari 2019 20:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud

INDOSPORT.COM - Klub asal Kalimantan Borneo FC akan berhadapan dengan tim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman dalam babak 16 besar Piala Indonesia.

Borneo FC akan terelbih dahulu menjamu PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda pada leg pertama yang akan dihelat, Jumat (15/02/19).

Untuk itu panitia pelaksana (panpel) Borneo FC telah bergerak cepat dengan mencetak tujuh ribu tiket yang enam ribu diantaranya dialokasikan untuk tribun ekonomi.

Baca Juga

"Penentuan nasib Borneo sangat bergantung pada pertandingan ini, jika mampu menang menyakinkan di leg pertama ini, di leg kedua nanti di Sleman, perjuangan akan semakin ringan, kondisi ini diprediksi bakal menarik animo pendukung untuk hadir secara langsung ke stadion, atas dasar itu jumlah tiket yang dicetak disiapkan lebih banyak dari biasanya," jelas M. Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC, seperti dilansir halaman resmi klub.


1. Tiket Suporter Tandang PSS Sleman

Stadion Segiri.

Kendati demikian Novi mengaku pihaknya tak memberikan alokasi khusus kepada suporter PSS Sleman yang berencana hadir langsung ke Stadion Segiri Samarinda. Namun Novi juga tak lantas menutup peluang bagi suporter PSS Sleman atau Sleman Fans yang bernecana hadir.

Novi hanya berharap jikapun nantinya Sleman fans akan hadir ke Stadion Segiri, agar bisa berkordinasi dengan suporter Borneo FC, Pusamania.

"Kami belum dapat informasi terkait kehadiran suporter tamu, tapi jika memang ada sudah jadi kewajiban tuan rumah menyiapkan kuota untuk mereka."

"Namun, saran kami Sleman Fans silahkan untuk berkoordinasi juga dengan suporter Pusamania, yang jelas posisi suporter tamu sudah disediakan, seperti biasa ditempatkan di tribun VIP sayap paling kanan," beber M. Novi Umar. 

Untuk pertandingan ini, harga tiket dibagi kedalam empat kategori. Mulai dari tribun ekonomi bagian selatan, utara dan timur dibanderol Rp30 ribu. Ttribun ekonomi khusus suporter Pusamania dipatok Rp25 ribu, tribun VIP dijual seharga Rp70 ribu dan tiket tribun VIP Anak seharga Rp30 ribu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSS SlemanBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaStadion Segiri SamarindaLiga IndonesiaBrigata Curva SudLiga 1Pusamania

Berita Terkini