x

Dibantai Man City, Sarri Minta Maaf kepada Fans Chelsea

Senin, 11 Februari 2019 19:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola ChelseaMaurizio Sarri meminta maaf kepada fans The Blues setelah timnya kalah telak dari Manchester City, 0-6 pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris 2018/19, Minggu (10/1/19).

Sarri memimpin partai kekalahan terberat Chelsea kala berjumpa Manchester City di lanjutan Liga Inggris 2018/19. Dalam dua puluh lima menit pertama, gawang The Blues dihantam empat gol dari klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Pertandingan itu berakhir tangis bagi Chelsea, karena mereka kebobolan enam gol dan tidak berhasil membuat satu pun gol balasan ke gawang tuan rumah.

Baca Juga

Atas kekalahan ini, Sarri pun mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Chelsea.

"Kami telah bermain buruk pada tiga pertandingan tandang terkahir. Sudah selayaknya kami mengucapkan permohonan maaf," ujar mantan pelatih Napoli tersebut kepada kanal berita olahraga BBC Sport

Baca Juga

Sarri juga menjelaskan dirinya tak tahu menahu soal masa depan kariernya di Chelsea pasca kekalahan ini. 

"Saya tidak tahu (soal masa depan saya). Anda (wartawan) menanyakan hal-hal yang tak ada kaitannya dengan ranah saya. Yang paling saya khawatirkan saat ini adalah performa tim," lanjutnya.

"Ya, kekalahan ini memang harus jadi pelajaran, baik untuk saya maupun tim. Saya dan seluruh pemain sudah berusaha maksimal, namun sekali lagi maaf, kami belum bisa memberikan hasil yang memuaskan," pungkas Sarri.

Terus Ikuti Berita Chelsea dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaManchester CityMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini