x

Hadapi Newcastle Jets di Liga Champions, Persija Kehilangan 5 Penggawanya

Senin, 11 Februari 2019 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ivan Kolev dan Ryuji Utomo saat sesi konfrensi pers jelang laga menghadapi Newcastle Jets besok.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia milik Persija Jakarta, Ivan Kolev akui timnya melakoni laga sulit saat menghadapi Newcastle Jets. Terlebih Persija tidak dapat memainkan lima penggawanya.

Persija Jakarta memang dijadwalkan melakoni laga kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia. Tim Macan Kemayoran menantang wakil Australia Newcastle Jets, Selasa (12/02/19) besok.

Baca Juga

Laga ini diakui Ivan Kolev selaku pelatih Perdija tidak berjalan mudah. Terlebih Persija dinilai tidak dalam kondisi prima.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga esok bukan laga mudah bagi kami," ucap Kolev.

Keluhan Kolev bukan tanpa alasan. Sebab pelatih asal Bulgaria ini kehilangan lima pemainnya jelang laga nanti. Mereka antara lain Rezaldi Hehanusa, Rishadi Fauzi, Jaimerson Xavier, Nugroho Fatchurohman, dan Daryono.

Baca Juga

Tapi meski begitu Kolev mengaku tidak menyerah begitu saja. Dia akan memberikan penampilan terbaik untuk Indonesia.

"Kami tidak bisa memainkan Lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami namun kami akan memberikan terbaik untuk laga esok," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga Champions AsiaIvan KolevBola Internasional

Berita Terkini