x

Manchester United Siapkan Dana Hampir 1 Triliun untuk Wonderkid Fulham

Senin, 11 Februari 2019 09:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Ryan Sessegnon (Fulham)

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek hingga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp900 miliar untuk mendatangkan sayap kiri Fulham, Ryan Sessegnon.

Kontrak Ryan di Fulham hanya sampai bulan Juni 2020 mendatang dan Setan Merah mengetahui bahwa negosiasi perpanjangan kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut tidak berjalan baik.

Sunday Express mengabarkan bahwa pemain yang turut andil dalam membawa Fulham promosi ke Liga Primer Inggris musim 2018/19 tersebut tengah mencari peluang untuk hengkang.

Baca Juga

Ryan Sessegnon merupakan pemain asli binaan akademi Fulham. Dia telah bersama Fulham sejak tahun 2008 dan dipromosikan ke skuat utama tahun 2016 lalu.

Peluang Man United untuk mendapatkan servis pemain berkebangsaan Inggris tersebut pun tampak terbuka lebar. Sebab, dia mengidolakan salah satu pemain MU, yakni Luke Shaw. Baginya, Luke shaw adalah inspirasi.

"Saya memiliki dua pemain idola: Luke Shaw dan Gareth Bale," ujar Ryan dikutip dari Team Talk.

Baca Juga

"Saya suka melihat permainan Shaw yang naik membantu serangan dan turun membantu pertahanan. Dia juga bisa mencetak gol, jadi saya pikir mencoba menirunya. Gareth Bale pun sama seperti itu."

Terus Ikuti Berita Liga Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedFulhamVnews

Berita Terkini