☰
x

PSG Tanpa Sejumlah Bintangnya, Man United Tetap Waspada

Senin, 11 Februari 2019 12:15 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menegaskan timnya tetap waspada pada ancaman Paris Saint-Germain (PSG) yang tak diperkuat sejumlah pemain bintang.

Kompetisi antara klub-klub elite Eropa, Liga Champions akan kembali bergulir pekan ini. Setelah melewati penyisihan grup, kini para peserta yang berpartisipasi akan menghadapi babak gugur yakni leg pertama 16 besar.

Salah satu duel seru yang akan tersaji adalah laga Manchester United vs Paris Saint-Germain. Leg I pertandingan ini akan dilangsungkan di markas Iblis Merah, Stadon Old Trafford, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Baca Juga

Jelang laga tersebut, tuan rumah dapat kabar baik, yaitu PSG terancam datang tanpa kekuatan terbaiknya. Hal itu karena sejumlah pemain andalannya mengalami cedera, seperti Neymar dan Edison Cavani.

Meski demikian, Juan Mata tidak ingin menganggap remeh calon lawannya itu. Gelandang asal Spanyol itu menyebut tim besutan Thomas Tuchel itu tetap akan sulit untuk ditundukkan.

"Sekarang kami menghadapi tantangan lain, menghadapi PSG. Ini akan sangat sulit tetapi mudah-mudahan, kita bisa terus melaju," ujar Mata pada beIN Sports.

Baca Juga

"Semua pemain berkontribusi pada timnya. Semua pemain pasti mengesampingkan ego mereka demi memberikan yang terbaik untuk setiap penampilan. Saya pikir melawan PSG, kami akan melakukan hal yang sama," pungkasnya.

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainJuan MataVnews

Berita Terkini