x

Putra Gomes Ikut Seleksi, Kalteng Putra Tegaskan Tak Beri Jaminan

Senin, 11 Februari 2019 07:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Talenta muda berdarah Indonesia Kevin Gomes de Oliveira yang bermain di Brasil.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola promosi Liga 1 2019 Kalteng Putra tengah kedatangan pemain dari Brasil, yakni Kevin Gomes de Oliveira pada pemusatan latihan atau training center (TC) di Yogyakarta.

Kedatangan Kevin sendiri diminta langsung oleh sang ayah, yaitu pelatih Gomes de Oliveira. Status Kevin sendiri merupakan pemain seleksi (trial) di Kalteng Putra saat ini.

"Ini Kevin (Gomes de Oliveira) saya bawa dari Brasil. Saya minta tolong bantu di sini (Kalteng Putra), agar tim lebih kuat," kata Gomes De Oliveira kepada pewarta di Yogyakarta, Minggu (10/02/19).

Baca Juga

Meski begitu, Kevin harus mampu membuktikan diri layak membela Kalteng Putra. Seandainya tidak sesuai dengan kebutuhan klub, tim pelatih dann manajemen tidak akan memberi kontrak.

Secara terpisah, Kevin menerangkan kalau ia mengaku begitu bahagia bisa kembali ke Indonesia. Sebab Kevin, selama dua musim terakhir, bermain di kompetisi sepak bola Serie B Brasil, Arafa.

"Saya baru beberapa hari terakhir ini tiba di Indonesia. Senang ada di sini," papar pemain 20 tahun itu.

Baca Juga

Diketahui kalau Kevin merupakan pemain belakang yang bisa berposisi sebagai bek kiri, tengah, hingga gelandang bertahan. Kevin juga kabarkan berpaspor Indonesia, di mana darah Bumi Pertiwi Kevin mengalir lewat sang ibu yang bernama Chris Sintya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

BrasilLiga IndonesiaGomes de OliveiraGomes De OliveraLiga 1Kalteng Putra FC

Berita Terkini