x

Belum Resmi, Pelatih Persipura Ogah Bocorkan Nama Striker Anyar

Selasa, 12 Februari 2019 16:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengungkapkan bahwa dirinya masih menanti kehadiran satu striker lagi untuk memenuhi kuota pemain asing menjelang kompetisi musim ini.

Juru taktik asal Brasil tersebut berharap pemain yang dimaksud bisa segera tiba di Jayapura dalam waktu dekat meskipun sampai saat ini pihak manajemen belum bisa memastikan status sang pemain.

"Betul, masih ada satu pemain lagi yang kami tunggu. Komunikasi sudah dilakukan dan kita sudah bicara dengannya. Mudah-mudahan bisa segera tiba dalam waktu dekat," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (12/2/19).

Baca Juga

Luciano sendiri masih enggan membocorkan nama pemain tersebut lantaran masih menunggu kepastian terkait proses transfer yang belum juga rampung.

"Saya belum bisa kasih tahu namanya. Sekarang masih terus melakukan negosiasi. Nanti kalau sudah pasti baru kami bisa ungkap," katanya.

Meski begitu, Luciano juga berkata kedatangan dua kompatriot asal Negeri Samba, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro, akan sangat membantu Persipura mengarungi kompetisi tahun ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraPapuaLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini