x

Bentuk Dukungan Berkelas Menpora ke Timnas U-22 di Piala AFF 2019

Selasa, 12 Februari 2019 20:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Menpora Imam Nahrawi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi optimistis Timnas sepak bola Indonesia U-22 akan memetik hasil memuaskan pada turnamen Piala AFF 2019 yang akan berlangsung pada 17 hingga 28 Februari 2019. 

"Saya harap timnas U-22 bisa tampil lebih baik, lebih menjanjikan. Saya berharap bisa terus meraih kemenangan sampai di puncak, karena ini membawa nama merah putih," ujar Imam Nahrawi.

Baca Juga

"Tentu kita ingin keberangkatan mereka ini dengan satu motivasi karena sudah cukup lama Timnas U-22 tak berikan motiovasi kepada merah putih," jelas pria yang akrab disapa Cak Imam ini.

Berdasarkan hasil drawing, Timnas Indonesia bergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Sedangkan Grup A berisikan Thailand,  Vietnam, Filipina, Timor Leste, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas U-22 sendiri akan memainkan laga pertama lawan Myanmar, 18 Februari 2019 mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja. Setelah itu, berturut-turut Singapura, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja jadi lawan Indonesia.

Baca Juga

Sebagai hasil akhir skuat Garuda muda asuhan Indra Sjafri itu sudah melalukan tiga kali laga ujicoba. Kabar terbaru, Timnas Indonesia U-22 kembali harus bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (12/02/19).

Penulis: Bella Wulansari

Imam NahrawiTimnas U-22Bola InternasionalTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini