x

Jelang Lawan Tottenham Hotspur, Wonderkid Dortmund Tebar Ancaman

Selasa, 12 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menebar ancaman jelang laga melawan Tottenham Hotspur pada leg pertama Liga Champions 2018/19, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB di Wembley Stadium.

Sancho telah memperingatkan Tottenham bahwa mereka tidak akan menghadapi Dortmund edisi 2017/18.

Pemain asal Inggris ini mengatakan bahwa musim ini, Dorrmund berbeda dengan tahun lalu dan bisa menjadi penghadang Tottenham di Liga Champions kali ini.

Baca Juga

Dortmund dan Tottenham sebelumnya pernah bertemu dan berada di satu grup Liga Champions musim lalu. Saat itu, Dortmund tak berdaya ketika melawan Tottenham. Mereka selalu kalah baik di laga tandang atau kandang. 

Nah, musim ini kedua tim itu kembali bertemu. Kali ini Dortmund dan Tottenham bertemu di fase 16 besar.

Meski Dortmund kalah dari dua pertemuan dengan Tottenham di musim lalu, tapi Sancho optimis timnya bisa menjungkalkan skuat asuhan Mauricio Pochettino.

Sancho menegaskan saat ini performa Dortmund jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Nyatanya, mereka sekarang mampu bertengger di pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman 2018/19, unggul dari saingan terberatnya, Bayern Munchen.

"Saya merasa kami telah lebih baik dari musim lalu, sehingga pertandingan nanti tidak akan sama seperti tahun lalu," ucap Sancho dikutip dari Daily Mirror.

Baca Juga

"Saya pikir itu akan lebih sulit bagi mereka, terutama karena mereka kehilangan beberapa pemain inti sehingga laga itu akan menjadi sulit," tutup Sancho.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Liga ChampionsTottenham HotspurBorussia DortmundJadon Sancho

Berita Terkini