x

Persija Jakarta Tersingkir, Suporter Newcastle Jets Berulah ke Marko Simic

Selasa, 12 Februari 2019 20:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para pemain Persija tertunduk lesu selepas pertandingan.

INDOSPORT.COM – Kelompok suporter Newcastle Jets tidak henti-hentinya memberikan ‘teror’ kepada striker asing milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Marko Simic, di media sosial.

Tekanan dari suporter The Jets tidak lepas dari dugaan kasus pelecehan terhadap wanita yang menimpa Simic. Kejadian tersebut terjadi ketika Simic berada di perjalanan dari Bali menuju Sydney.

Simic terpaksa ditangkap polisi dan dibawa ke kantor polisi Botany Bay. Selasa pagi sebelum pertandingan, Simic mengikuti sidang di Pengadilan Downing Centre ditemani pengacaranya, Robert Haralovic.

Baca Juga

Meski tersandung kasus dan harus menempuh perjalanan dari Sydney ke Newcastle, Simic tetap diturunkan sepanjang 90 menit waktu normal plus 30 menit perpanjangan waktu.

Sepanjang laga Simic mendapatkan sorakan dari suporter tuan rumah. Setiap kali menyentuh bola, teriakan ‘booo’ selalu terdengar dari tribune penonton.

Simic juga mendapatkan ejekan dari kelompok suporter Newcastle Jets di media sosial Instagram, baik sebelum maupun sesudah pertandingan.


1. Serang Simic

Marko Simic usai mengunjungi kantor pengadilan Sydney.

Sudah jatuh ditimpa tangga pula. Seusai kalah bertanding, Simic masih mendapatkan ejekan dari kelompok suporter Newcastle Jets.

Melalui akun Instagram @newcastlejetssupporters, mereka meledek Simic dengan mengunggah foto mobil polisi. Foto tersebut seolah menyindir Simic yang tengah tersandung kasus pelecehan terhadap wanita.

Baca Juga
Kelompok suporter Newcastle Jets ejek Marko Simic di Instagram

Unggahan tersebut lantas mendapatkan respons dari Jakmania. Tidak terima pemainnya diledek, mereka balas menyerang akun Instagram kelompok suporter Newcastle Jets.

eful859 Kasihan Simic... wkwk

zulfanr18 Kasian tuh Bang Simic kagak jadi pulang bareng temannya dasar Newcastle

renaldyyy33 Kagak tahan lihat yg bening ya? @markosimic_77

dho_kcef Pada ngumpul di mari. Simic menyatukan

Sebelum pertandingan, kelompok suporter Newcastle Jets tersebut juga menyerang Simic saat sang pemain diketahui diduga terlihat kasus pelecehan.

Kelompok suporter Newcastle Jets ejek Marko Simic di Instagram

Setelah laga melawan Newcastle Jets, Simic masih dijadwalkan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Downing Centre pada 9 April 2019 mendatang. Ia tidak bisa kembali ke Indonesia karena paspornya ditahan.

Ikuti Terus Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaThe JakmaniaInstagramNewcastle JetsBola InternasionalSosial MediaMarko Simic

Berita Terkini