x

Via Vallen Bikin Status Soal 'Bule', Sindir Marko Simic?

Selasa, 12 Februari 2019 21:14 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM -  Via Vallen mengunggah status soal "bule" di instagramnya. Siapa "bule" yang dimaksud tersebut?

Via Vallen, meskipun adalah seorang penyanyi dangdut, namun cukup vokal soal olahraga, terutama sepak bola. Via Vallen kerap mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola. 

Salah satunya adalah soal Manchester United yang merupakan klub idolanya. Selain Manchester United, Via Vallen juga suka memposting sesuatu yang berhungan dengan Timnas Indonesia. 

Bahkan Via Vallen juga pernah mengunggah foto saat dirinya sedang menonton pertandingan Timnas Indonesia, serta saat menyaksikan Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Baca Juga
Instastory Via Vallen.

Namun beberapa saat lalu, Via Vallen mengunggah status yang membahas tentang "BULE". Apakah status tersebut sebagai bentuk sindiran atau keresahan Via Vallen?


1. Siapa Bule yang Dimaksud?

Marko Simic dan Via Vallen

Sebelum memposting status tersebut, Via Vallen hanya memposting sebuah foto dan disertai caption yang berisi kata-kata bernada motivasi. 

Tetapi kemudian tiba-tiba Via Vallen memposting status soal "BULE". Bule sendiri adalah bahasa yang umum dipakai untuk menyebut warga asing yang ada di Indonesia. 

Meski belum diketahui hubungannya, postingan Via Vallen tersebut tak berselang lama setelah dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Marko Simic. 

Baca Juga

Marko Simic sendiri sebelumnya diduga adalah orang yang pernah mengirimkan pesan bernada pelecehan ke Via Vallen di tahun 2018 lalu. 

Di sisi lain, Marko Simic sendiri gagal mencetak gol saat Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Marko SimicVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini