x

3 Momen Tak Lazim yang Terjadi di Laga Manchester United vs PSG

Rabu, 13 Februari 2019 06:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
3 Momen di Laga MU vs PSG.

INDOSPORT.COMManchester United harus menelan kekalahan menyakitkan ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United justru harus menelan hasil memalukan setelah menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 0-2. Ini pun menjadi kekalahan pertama Setan Merah di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

PSG berhasil mencetak dua gol melalui aksi pemain bertahan mudanya, Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Kemenangan ini pun menjadi modal penting bagi PSG untuk mengarungi pertemuan kedua pada 7 Maret mendatang.

Baca Juga

Pada pertandingan Manchester United vs PSG sendiri nyatanya menghadirkan beberapa momen unik sepanjang 90 menit. Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 momen unik di laga tersebut.


1. Dorongan Dani Alves untuk Lingard

Dani Alves dorong Jesse Lingard.

Bek veteran milik Paris Saint Germain, Dani Alves memberikan dorongan kepada bintang muda Manchester United Jesse Lingard di awal babak pertama.

Insiden tersebut terjadi ketika Lingard mencoba untuk menyambut umpan silang Paul Pogba yang berhasil diamankan dengan baik dengan Gianluigi Buffon. Usai gagal menyambut umpan, Lingard justru mendapatkan sedikit dorongan dari Dani Alves.

Namun aksi Dani Alves tersebut tidak berlanjut dengan perseteruan. Karena Buffon langsung berdiri dan memeluk Lingard dengan maksud menenangkan sang pemain dari sikap kontroversi Dani Alves.


2. Ashley Young Buat Di Maria Terkapar

Ashley Young dan Di Maria.

Sebelum babak pertama berakhir, terjadi insiden yang sedikit merugikan Angel Di Maria. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid tersebut harus terjatuh dan menabrak pagar pembatas akibat dorongan keras Ashley Young.

Insiden tersebut terjadi ketika Di Maria tengah mencoba untuk mengamankan bola yang mengalir deras ke sisi lapangan. Namun, kapten Manchester United tak membiarkan Di Maria mendapatkan bola itu dengan cara yang sedikit kasar.

Alhasil, insiden tersebut pun membuat sejumlah pemain Paris Saint-Germain tidak terima dengan aksi Ashley Young. Karena menurut mereka Young sengaja mencederai Di Maria, karena tanpa harus melakukan dorongan, Di Maria tidak mungkin mendapatkan bola.


3. Di Maria Minum Bir

Angel Di Maria memegang botol bir.

Kejadian unik terjadi ketika Paris Saint Germain telah unggul 1-0 di awal babak kedua setelah Presnel Kimpembe sukses menyarangkan gol. Karena pada saat itu, Angel Di Maria hendak meminum bir di pinggir lapangan.

Setelah mendapatkan cemoohan dari sejumlah suporter Manchester United dan mendapatkan dorongan kasar dari Ashley Young, menurut laporan Sportbible, Di Maria juga dikabarkan dilempari botol-botol.

Baca Juga

Namun Di Maria justru mengambil botol bir yang tergeletak di pinggir lapangan dan melakukan gelagat seperti ingin meminum isinya. Namun dirinya memilih untuk membuang bir yang masih terisi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT          

Manchester UnitedDani AlvesLiga ChampionsParis Saint-GermainAngel di MariaAshley YoungJesse LingardTRIVIA

Berita Terkini