x

Inilah 3 Pemain Muda yang Bersinar di Hari Pertama 16 Besar Liga Champions

Rabu, 13 Februari 2019 12:47 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Di hari pertama babak 16 besar ajang sepak bola Liga Champions telah menyelesaikan 2 pertandingannya.

Dua laga yang dimainkan pada hari pertama babak 16 besar Liga Champions itu adalah duel Manchester United vs Paris Saint-Germian (PSG). Sedangkan yang satunya lagi adalah AS Roma vs Porto.

Baca Juga

PSG berhasil mengalahkan Manchester United di kandangnya dengan skor 2-0. Sedangkan AS Roma sukses menyudahi perlawanan Porto skor tipis 2-1, sebagai catatan satu gol tandang dari wakil Portugal sangatlah krusial.

Satu hal unik dari dua pertandingan di hari pertama babak 16 besar Liga Champions adalah bersinarnya para pemain muda. Setidaknya ada 3 pemain muda yang bersinar di Liga Champions dini hari tadi.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 3 pemain muda yang bersinar di hari pertama 16 besar Liga Champions.


1. Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe

Baru berusia 23 tahun, Presnel Kimpembe dipercaya untuk mengawal lini pertahanan Paris Saint-Germain di laga tandang kontra Manchester United. Sempat tampil gugup, Kimpembe berhasil menjaga daerahnya dari serbuan para pemain Manchester United.

Baca Juga

Bahkan sebagai bek tengah, ia berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol perdana bagi PSG. Kokoh di belakang dan mampu mencetak gol krusial, telah menjadikannya sebagai salah satu pemain muda paling bersinar di Liga Champions.


2. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

Kylian Mbappe sejatinya memang sudah dikenal luas sebagai salah satu pemain muda paling potensial saat ini. Dan sekali lagi ia buktikan itu di laga kontra Manchester United dini hari tadi.

Baca Juga

Mbappe berhasil tampil gemilang dengan mencetak 1 gol yang membuat PSG sukses mengamakan kemenangan. Tak hanya gol, berkali-kali Mbappe dengan kecepatannya sukses merepotkan pertahanan Manchester United.


3. Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

Perkenalkan inilah pemain muda yang sedang hangat diperbincangkan sebagai wonderkid terkini di Liga Champions. Baru berusia 19 tahun, Nicolo Zaniolo berhasil mencetak 2 gol kemenangan AS Roma atas Porto.

Baca Juga

Uniknya itu adalah gol debutnya di ajang Liga Champions dan langsung dilakukan di babak 16 besar dengan brace. Sekadar informasi, Nicolo Zaniolo merupakan pemain pindahan dari Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan Radja Nainggolan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.