x

Gabung Madura United, Gelandang Timnas Indonesia Jebolan Akademi Spanyol Enggan Diperlakukan Spesial

Rabu, 13 Februari 2019 16:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang Timnas Indonesia U19 tersebut ditemani Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Ziaul Haq menyapa suporter Madura Bersatu yang hadir langsung ke stadion

INDOSPORT.COM - Laga uji coba menghadapi  Timnas Indonesia U-22, dimanfaatkan Madura United untuk memperkenalkan rekrutan barunya Sharian Abimanyu. Madura United memperkenalkan Syahrian di hadapan suporter yang memadati Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (12/02/19).

Gelandang yang merupakan bagian skuat Timnas Indonesia U-19 tersebut ditemani Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB), Ziaul Haq, menyapa suporter Madura Bersatu sekalipun belum bisa ikut bermain lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

Kesempatan tersebut juga disambut gembira oleh Abimanyu. Karena situasi saat itu bisa membuatnya merasakan betapa terbukannya suporter Madura United menyambut kedatangannya.

Baca Juga

“Tentu sangat senang sekali sudah bisa bertemu dengan ribuan suporter yang hadir langsung, dan sambutan mereka sangat istimewa sekali, dan teman-teman yang belum ketemu di Cilegon juga sangat welcome kepada saya,” kata Abimanyu, seperti dilansir halaman resmi Madura United.


1. Pemain Spesial

Ayah Sharian Abimanyu, Rasiman kala masih di Sriwjaya FC.

Dalam kesempatan yang sama, Abimanyu juga kembali menekankan bahwa dirinya tak ingin diperlakukan sebagai pemain yang spesial karena keberadaan sang ayah. Sebagai informasi, ayah Syahrian Abimanyu yakni Rasiman merupakan asisten pelatih di klub berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu.

Sebagai pemain profesional, dirinya akan tetap mengkedepankan azas profesionalisme selama memperkuat Madura United.

“Tidak akan, itu tidak mungkin terjadi. Kami sama-sama profesional dan tidak ada istilah keluarga, maksudnya menyangkutpautkan kelurga dalam pekerjaan, lihat waktu di Sriwijaya, kalau saya salah ya juga diberi arahan,” tegasnya.

Syahrian Abimanyu diketahui juga pernah menimba ilmu di Akademi Sepak Bola Spanyol, yakni Royal European Football Academy (REFA), Valencia,

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Madura United FCLiga IndonesiaLiga 1Syahrian AbimanyuTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini