x

Hasil Babak Pertama Liga Champions Man United vs PSG: Tak Ada Selebrasi

Rabu, 13 Februari 2019 03:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Manchester United vs PSG

INDOSPORT.COMManchester United tengah menjalani pertandingan penting di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 kontra Paris Saint Germain (PSG), Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut sepertinya menjadi momen untuk membuktikan kualitas pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Seperti yang diketahui, Solskjaer telah menjadikan Setan Merah menjadi tim yang belum terkalahkan di Inggris.

Catatan tersebut tentunya belum lengkap jika tidak dilakukan di pentas Eropa. Dengan begitu, Solskjaer punya ambisi tersendiri untuk terus melanjutkan tren positifnya setelah menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Baca Juga

Terlepas dari itu, INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit gamabaran pertandingan Manchester United vs PSG di babak pertama.


1. Babak Pertama

Manchester United vs PSG.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United tampil begitu agresif sejak menit-menit awal pertandingan. Sejumlah pemain Setan Merah langsung menekan pertahanan Paris Saint Germain ketika sang lawan masih menguasi bola.

Meski mendapatkan tekanan, para pemain PSG pun tidak terlihat gugup. Mereka tetap menampilkan permainan atraktif. Itu terbukti ketika mereka berhasil membhayakan gawang lawan lewat sepakan Angel Di Maria. Namun usahanya masih melebar di sisi gawang.

Beberapa menit berselang, Paul Pogba mampu merusak pertahanan PSG dengan aksi individunya di sisi kanan lapangan. Namun sayang, umpan Pogba masih bisa diamankan dengan sempurna oleh Gianluigi Buffon.

Sejumlah serangan yang dilancarkan kedua tim pun nampaknya masih belum bisa membuahkan hasil manis. Hingga babak pertama usai, pertandingan Manchester United vs PSG pun masih imbang 0-0.


2. Susunan Pemain

Manchester United vs PSG.

Manchester United

Paris Saint Germain

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT          

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainHasil Pertandingan

Berita Terkini