☰
x

Indra Sjafri Bicara soal Nasib Osvaldo Haay Hingga Evaluasi dari 3 Laga Uji Coba

Rabu, 13 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-22 kala memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (08/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan tidak khawatir dengan hasil imbang di tiga laga uji coba sepekan ini. Indra Sajfri juga angkat bicara soal nasib striker Persebaya, Osvaldo Haay, dalam skuat Timnas U-22.

Skuat Garuda Muda bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, lalu 1-1 versus Arema FC dan terakhir kembali ditahan 1-1 oleh Madura United.

Baca Juga

Bagi Indra Sjafri, hasil seri melawan tiga klub kuat Indonesia tersebut justru jadi modal bagus bagi para pemain untuk di Piala AFF U-22. Apalagi di tiga laga itu, baik Arema, Bhayangkara maupun Madura menurunkan skuat terbaik yang memberikan tekanan tinggi.

"Kita bicara secara tim, tidak bicara personal, jangan disalahkan. Sepak bola bicara tim, dan saya ingin tim ini lawan Arema ada perbaikan, lawan Madura ada perbaikan, jadibsaya pikir di AFF bisa tampil bagus. Tidak harus sekarang," tutur Indra.

Baca Juga

Indra Sjafri juga cukup optimis Timnas U-22 bisa berprestasi di Piala AFF U-22, apalagi nantinya ada tambahan pemain baru yakni Osvaldo Haay yang telah kembali dari trial di Spanyol. Tak hanya itu, satu nama lain yakni Saddil Ramdani juga tengah diusahakan untuk bergabung setelah sebelumnya tidak mendapat izin dari Pahang FA.

"Osvaldo kualitasnya tidak ada yang ngalahin di Timnas, itu yang menentukan. Sudah saya bilang dia sudah ada di Hotel Sultan (Jakarta) dan sudah masuk dalam tim," katanya.

Baca Juga

Pada Piala AFF U-22 nanti, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Anak asuh Indra Sjafri akan memainkan laga pertama lawan Myanmar, 18 Februari 2019 mendatang, setelah itu, berturut-turut Singapura, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja jadi lawan Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Indra SjafriLiga IndonesiaOsvaldo HaayTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini