x

Menang Atas Porto, Pelatih AS Roma Menyimpan Kekecewaan

Rabu, 13 Februari 2019 08:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eusebio Di Francesco pelatih AS Roma

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyimpan sedikit kekecewaan meski timnya berhasil mengalahkan Porto dengan skor 2-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Kemenangan itu berhasil diraih lewat dua gol yang dicetak oleh Nicolo Zaniolo pada menit ke-70 dan 72. Namun Di Francesco tidak sepenuhnya senang atas hasil akhir tersebut.

Dilansir dari Sky Sport Italia, kekecewaan itu karena klub berjuluk I Giallorosi memiliki beberapa kesalahan sehingga membuat mereka gagal menang telak dari Porto.

Baca Juga
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19).

“Kami memiliki beberapa kesalahan, tetapi itu bisa dimengerti dalam situasi saat ini. Satu-satunya penyesalan adalah bahwa skor tidak berakhir 2-0,” kata Di Francesco.

"Sangat disayangkan tentang hasilnya, tetapi saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas kekompakan mereka karena menciptakan begitu banyak peluang, menjaga lini belakang dengan baik, dan memilih waktu yang tepat untuk menyerang," tambahnya.

AS Roma akan berkunjung ke Estadio do Dragao yang merupakan kandang Porto pada 7 Maret mendatang. Di Francesco memberikan wejangan serta pengertian terhadap para penggemar dan skuatnya.

Baca Juga

“Saya juga memberi tahu para pemain dan penggemar bahwa keseimbangan itu penting, tetapi satu-satunya orang yang tidak melakukan kesalahan adalah mereka yang tidak melakukan apa-apa. Akan ada kesalahan, itulah cara Anda tumbuh,” paparnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga ChampionsAS RomaFC PortoEusebio di Francesco

Berita Terkini