x

3 Klub yang Pantas Jadi Tujuan Mauro Icardi Jika Hengkang dari Inter Milan

Kamis, 14 Februari 2019 12:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus.

INDOSPORT.COM - Hubungan pemain asal Argentina, Mauro Icardi, dengan pelatih Luciano Spalletti dan juga klubnya Inter Milan kembali memanas beberapa hari ini.

Yang terbaru, ban kapten Inter Milan dilucuti dari lengan Icardi. Pemain 25 tahun itu pun memilih untuk tak bergabung dengan skuat yang melawat ke markas Rapid Vienna di Liga Europa, Jumat  (15/2/19) dini hari WIB sehingga terancam mendapatkan sanksi dari klub.

Kasus terbaru Icardi ini sekaligus semakin menguatkan spekulasi dirinya tak akan lagi memperkuat Inter milan musim depan. Apalagi, sodoran perpanjangan kontrak yang ditawarkan La Beneamata belum juga disepakatinya hingga kini.

Baca Juga

Dengan kualitas yang dimiliki Icardi, tentu tak akan sulit untuk mencari klub yang mau menampungnya. Beberapa klub pun terang-terangan dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya musim depan.

Untuk itu, berikut INDOSPORT rangkumkan tiga klub yang pantas untuk menjadi pelabuhan Mauro Icardi jika nantinya hijrah dari Inter Milan.


1. Real Madrid

Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves.

Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid jelas berada dalam urutan terdepan sebagai klub yang bisa menjadi labuhan Icardi jika meninggalkan Inter Milan.

Karena memang sudah sejak lama Real Madrid tertarik untuk memakai jasa penyerang yang musim ini telah mengemas total 15 gol itu.

Ketiadaan penyerang murni berkualitas selain Karim Benzema di lini depan, menjadi alasan utama Real madrid begitu meminati Icardi.

Baca Juga

Apalagi ketajaman Benzema tak cukup bisa diandalkan seperti Cristiano Ronaldo, bintang El Real selama sembilan musim sebelum pindah ke Juventus pada musim panas 2018.

Soal harga juga menjadi faktor lainnya Icardi sangat mungkin hijrah ke Real Madrid. Buat Los Blancos, harga tak menjadi masalah berarti untuk mereka keluarkan demi kualitas yang dimiliki jebolan tim junior Barcelona itu.


2. Chelsea

Selebrasi Pemain Chelsea Usai Kalahkan Huddersfield

Selain Real Madrid, klub lainnya yang santer tertarik untuk memakai jasa Icardi adalah Chelsea. Bahkan klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan sudah menyiapkan dana mencapai 110 juta Euro atau setara Rp1,7 Triliun untuk bisa mendapatkan Icardi.

Sama seperti Real Madrid, krisis penyerang berkualitas menjadi alasan utama Chelsea sangat tertarik untuk mendatangkan Icardi.

Chelsea memang saat ini sudah memiliki Gonzalo Higuain di lini depan, namun statusnya hanya sebatas pemain pinjaman dari Juventus hingga akhir musim 2018/19.

Baca Juga

Jika opsi terbuka, The Blues bakal lebih senang memboyong Icardi yang masih berumur 25 tahun ketimbang mempermanenkan Higuain yang telah berusia 31 tahun.

Untuk itu, sangat realistis jika Icardi kemudian memilih berseragam Chelsea musim depan. Satu posisi utama jelas pasti akan menjadi miliknya.

Selain itu, tinggal di kota metropolitan sekelas London juga bisa membuat dirinya dan sang istri Wanda Nara tertarik bergabung bersama Chelsea.


3. Manchester United

Cepat atau lambat, bulan madu Manchester United dengan Solskjaer akan berakhir.

Klub Liga Primer Inggris lainnya, Manchester United, juga sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Mauro Icardi. Namun itu terjadi kala Manchester United masih ditukangi Jose Mourinho.

Kendati demikian, kemungkinan Icardi untuk merapat ke Manchester United masih sangat terbuka. Sebab, Iblis Merah masih membutuhkan penyerang murni berkualitas top hingga saat ini.

Baca Juga

Belum klopnya Romelu Lukaku dalam skema permainan yang di terapkan Ole Gunnar Solskjaer hingga membuatnya lebih sering dicadangkan juga bisa menjadi angin segar untuk Icardi bisa mencuri tempat utama di lini depan Manchester United itu nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedInter MilanMauro IcardiLiga ItaliaTRIVIA

Berita Terkini