x

Bak Drama Korea, 4 Pesepakbola Ini Punya Kisah Romantis dengan Pasangannya

Kamis, 14 Februari 2019 12:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Dua pasangan yang memiliki kisah romantis

INDOSPORT.COM – Pada tanggal 14 Febuari seluruh dunia selalu merayakan hari Valentine, yang didapuk menjadi hari kasih sayang di mana banyak rasa cinta bertebaran.

Perasaan cinta dan kasih sayang bisa dimiliki siapapun termasuk para pemain bola papan atas. Mereka mempunyai kisahnya masing-masing dalam menjalin kisah asmara dengan istri maupun kekasihnya.

Tak semuanya berjalan mulus, bak cerita drama Korea yang kerap menampilkan sisi perjuangan dan romantisme, empat pesepak bola ini pun turut mengalaminya.

Baca Juga

Disadur dari laman Sokkaa, berikut INDOSPORT merangkum empat pesepak bola yang memiliki kisah cinta cukup dramatis dan penuh inspirasi.


1. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Cesc Fabregas telah bersama Daniella Semaan sejak 2011. Mereka pertama kali bertemu ketika sang istri meminta tanda tangan untuk putranya, Joseph, di sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London.

Fabregas yang berusia 31 tahun dan Daniella memiliki jarak umur yang berbeda cukup jauh, yakni 11 tahun, di mana sang istri saat ini berumur 42 tahun.

Namun, bagi Fabregas usia hanyalah angka, sedangkan rasa cintanya lebih dari itu. Akhirnya, ia memutuskan untuk menikahi wanita asal Lebanon tersebut pada Mei 2018 lalu dan telah dikaruniai tiga anak kandung dan dua anak tiri dari hubungan Semaan dengan suami sebelumnya.


2. Alvaro Morata dan Alice Campello

Pasangan ini terkenal dengan keromantisan hubungannya

Siapa yang tak mengetahui hubungan antara Alvaro Morata dengan Alice Campello yang sangat dikenal memiliki kisah asmara yang sangat romantis dan kerap dipamerkan di akun media sosial masing-masing.

Alice pun mengenang pertemuannya dengan Morata. Dia sempat memandang Morata sebelah mata karena citra seorang pria sebagai pesepak bola dikenal sebagai sosok playboy.

“Suatu hari, saya menerima pesan pribadi dari Alvaro. Saya tidak tahu siapa dia. Lalu ayah saya memberi tahu saya siapa Alvaro dan kemudian dia memperingatkan saya tentang ketidakpercayaan seorang pemain bola,” kenang Alice.

“Jadi, pada awalnya, saya menolak pesan itu, tetapi akhirnya saya menjawabnya. Kami bertemu di Milan dan ia menceritakan usahanya untuk menghubungi saya. Semiggu kemudian kami menjalin kisah asmara,” tambahnya.

Morata melamarnya di panggung saat pertunjukan sulap di Madrid pada 10 Desember 2016, dan menikah pada Juni 2017. Pada bulan Juli 2018, pasangan cantik itu menyambut anak laki-laki kembar bernama Alessandro dan Leonardo.


3. David dan Victoria Beckham

David dan Victoria Beckham.

David dan Victoria Beckham pertama kali bertemu di pertandingan sepak bola, Manchester United vs Sheffield. Usai laga, keduanya saling bertatap muka dan berbincang untuk pertama kalinya pada 1996.

Kemudian, keduanya kerap berkencan untuk menghabiskan waktu bersama dan David mengungkapkan bagaimana ciuman pertamanya terjadi.

“Ciuman pertama kami adalah di parkir mobil sebuah restoran. Kami biasa pergi ke tempat-tempat dan menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin. Itu adalah waktu yang luar biasa dalam hubungan kami,” kata David.

Perasaan David Beckham diucapkan pertama kalinya kepada Victoria saat keduanya sedang berada di rumah sang istri dengan mengatakan bahwa ia sangat mencintainya.


4. Gerard Pique dan Shakira

Gerard Pique dan istrinya Shakira.

Sama seperti Cesc Fabregas dan Daniella Semaan, hubungan asmara antara Gerard Pique dan Shakira juga terpaut dengan jarak usia yang terbilang jauh.

Pique yang kini berusia 32 tahun memiliki perbedaan jarak usia 10 tahun dengan Shakira. Namun, sekali lagi, umur hanyalah angka bagi pasangan sensasional tersebut.

Keduanya bertemu dan telah menjalin hubungan sejak 2010 silam, bahkan meski hubungan mereka berdua belum terikat dengan tali pernikahan, tapi pasangan ini sudah mempunyai dua anak.

Shakira, yang berprofesi sebagai seorang penyanyi itu, juga menciptakan sebuah lagu yang berjudul Me Enamore. Menariknya, lagu tersebut mengisahkan tentang masa pertemuan dan masa pacaran dirinya dengan pique.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cesc FabregasDavid BeckhamAlvaro MorataVictoria BeckhamGerard PiqueShakiraWAGsDaniella SemaanAlice CampelloBerita Transfer

Berita Terkini