x

Ditanya Nama Julukan untuknya, Ini Respons Mengejutkan Pelatih PSM Makassar

Kamis, 14 Februari 2019 21:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSM Makassar pada 2 Februari 2019 lalu, Darije Kalezic mulai menjadi perbincangan publik sepak bola Indonesia terkhusus Makassar. Disinggung mengenai julukan yang bisa diberikan untuknya, ini jawaban Darije Kalezic.

Tak sedikit yang masih bertanya-tanya siapa panggilan pelatih kelahiran 1 November 1969 tersebut. Saat dimintai tanggapan terkait hal itu, ia menjelaskan bahwa sebelumnya ia bisa dipanggil Darije bukan Kalezic.

Baca Juga

"Saya biasa dipanggil Darije. Untuk media tulis saja Darije," ungkapnya, Kamis (14/02/19).

Lebih lanjut, Darije juga mengatakan bahwa sebelumnya ia pernah mendengar bahwa para fans PSM terkadang memiliki julukan untuk sang pelatih. Terkait itu, dirinya mengalu tak terlalu mempersoalkan.

Baca Juga


Mantan pelatih PSV Eindhoven U-21 dan De Graafschap ini menyerahkan sepenuhnya kepada para suporter PSM Makassar.

"Ya, saya Darije tapi pernah ada yang menanyakan kalau fans di sini akan memanggil saya dengan sebutan tertentu (julukan). Saya lalu bilang, apapun yang kalian mau katakan, saya akan setuju," jelasnya.

Terlepas dari julukan Darije nantinya, ia akan melakoni laga debut sebagai pelatih PSM Makassar. Darije akan ditantang tim tamu Perseru-Serui, Sabtu (16/02/19) nanti.

Pertandingan melawan Serui akan menjadi ajang pembuktian Darije kepada publik PSM Makassar. Hal yang tak kalah penting, selepas pertandingan itu apakah akan ada julukan kepada Darije atau tidak. Menarik ditunggu.

Baca Juga

Sebagai tambahan informasi dalam sesi latihan Kamis, sore tadi, Darije konsentrasi membenahi sistem pertahanan Abdul Rahman dkk.

Terkait itu, Darije menegaskan bahwa secara keseluruhan penampilan anak asuhnya sudah cukup memuaskan. Hanya saja ia masih butuh waktu untuk menilai lebih dalam soal tim dan spesifik terkait pemain tertentu.

"Dalam beberapa latihan yang kami lakukan cukup bagus. Tapi ini baru saja dimulai, kita baru memulai perjalanan yang panjang. Jadi saya pikir tidak elok untuk menilai seseorang atau tim, pada saat kita baru saja memulai," tutupnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

PSM MakassarLiga IndonesiaDarije Kalezic

Berita Terkini