x

Kratingdaeng Piala Indonesia: Fellaini Indonesia Bocorkan Kekuatan Tim Jawa Timur ke Bali United

Kamis, 14 Februari 2019 13:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Bali United datangkan Ahmad Maulana Putra

INDOSPORT.COM - Menghadapi Persela Lamongan dalam babak 16 besar Kratingdeng Piala Indonesia 2019, Bali United mendapatkan bocoran dari Marouane Fellaini Indonesia.

Marouane Fellaini Indonesia yang dimaksud adalah gelandang anyar Bali United, Ahmad Maulana Putra, yang sempat mendapatkan julukan itu karena rambutnya yang kribo serupa gelandang Belgia tersebut.

Ahmad Maulana sendiri memberikan bocoran mengenai kekuatan tim-tim asla Jawa Timur, berdasarkan pengalamanya merumput di Madura United dan Deltras Sidoarjo.

Baca Juga

"Yang saya tahu pemain dari tim-tim Jawa Timur memiliki mental yang kuat. Untuk karaktertistik, biasanya menyesuaikan dengan pelatihnya. Memang ada beberapa tim yang memiliki karakter keras," ujar Ahmad Maulana seperti dilansir halaman resmi Bali United. 


1. Kekuatan Persela Lamongan

Kei Hirose memperlihatkan kemampuannya dalam mini games saat latihan di Stadion Surajaya. Senin (11/2/19

Terkait kekuatan calon lawan Bali United nanti, Persela Lamonga, Ahmad Maulana emnyoroti menegnai kekompakan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Selain juga banyaknya pemain muda yang memiliki determinasi tinggi di setiap laga.

"Persela Lamongan merupakan tim bagus dan kompak. Apalagi saat ini mereka di isi oleh pemain-pemain muda yang memiliki potensi besar. Kami harus bermain dengan fokus tinggi saat menghadapi mereka," kata Ahmad Maulana. 

Sementara itu mengenai kesiapan dirinya, sebagai pemain baru Ahmad Maulana mengaku sangat terbantu oleh rekan-rekanya di tim yang sudah seperti keluarga, sehingga adaptasinya bisa berjalan lancar.

"Alhamdullilah, sebagai pemain baru di tim ini saya tidak merasa kesulitan saat menjalani proses adaptasi. Pemain-pemain yang lebih dulu berada di tim ini sangat membantu dan mendukung pemain baru yang hadir seperti saya. Selain itu rasa kekeluargaan yang terbentuk dalam tim ini juga memudahkan saya dalam proses adaptasi," tutup Ahmad Maulana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persela LamonganKratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedAhmad Maulana PutraLiga IndonesiaBali United FCAhmad MaulanaLiga 1

Berita Terkini