x

3 Perbedaan Wanda Icardi dan Vanja Modric, Istri Sekaligus Agen Sang Suami

Minggu, 17 Februari 2019 13:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mauro Icardi, Wanda Nara dan Luka Modric, Vanja Bosnic

INDOSPORT.COM - Dewasa ini, di dunia sepak bola belum banyak pemain profesional yang menjadikan istrinya sebagai agennya langsung.

Di antara sedikit itu, muncul nama striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan juga pemain terbaik dunia 2018, Luka Modric, yang sama-sama menjadikan istrinya sebagai agen yang mengurusi seluruh kontrak dengan klub maupun sponsor.

Icardi mempercayakan istrinya, Wanda Nara, sebagai agennya sejak menikah pada 2014 lalu. Sementara itu, Vanja Bornic, istri dari Luka Modric, juga melakukan hal yang sama, bahkan jauh sejak keduanya belum menjalin hubungan sebagai suami-istri.

Baca Juga

Meski mengemban tugas yang sama sebagai agen sang suami, Wanda Nara dan Vanja Bosnic sejatinya merupakan sosok yang memiliki perbedaan sangat signifikan. Mulai dari awal kariernya hingga menjadi agen sang suami, hingga kepribadiannya yang juga berbeda total.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkumkan tiga perbedaan Wanda Nara dan Vanja Bosnic, istri pesepak bola top dunia yang juga merangkap sebagai agen sang suami.


1. Latar Belakang Karier

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, bersama Vanja Bosnic tiba di acara Ballon d

Hal pertama yang membedakan Wanda dan Vanja adalah awal kariernya sebagai agen pemain.

Vanja Bosnic dengan gelar Ekonomi yang disandangnya sudah sejak awal meniti karier dalam urusan kontrak pemain sepak bola profesional.

Perempuan berusia 36 tahun itu sudah berkutat dengan urusan kontrak pemain sejak dirinya bergabung di Mamic Sports Agency pada pertengahan tahun 2000-an. Kemudian, ia mengurusi Luka Modric yang bergabung di agensi tersebut pada tahun 2007.

Wanda Nara dan Vanja Bosnic

Sementara Wanda Nara, sejatinya merupakan seorang model dan aktor teater di negara asalnya, Argentina. Tercatat, dirinya sempat membintangi beberapa pertunjukan dan juga serial televisi hingga tahun 2009.

Wanda akhirnya menjadi agen pemain ketika cerai dengan Maxi Lopez dan menikahi Mauro Icardi pada 2014.


2. Kepribadian

Wanda Nara dan Vanja Bosnic

Satu lagi hal menonjol yang membedakan Wanda dengan Vanja adalah kepribadian keduannya yang bertolak belakang. 

Seperti banyak diketahui, Wanda merupakan sosok yang gemar menjadi sorotan. Hal yang mungkin sangat terkait dengan latar belakangnya sebagai seorang model dan aktor profesional.

Wanda bahkan tak segan berkomentar mengenai kehidupan di dalam dan luar lapangan suaminya, baik di media ataupun media sosial.

Sebaliknya, Vanja dengan latar belakang akademisi yang langsung berkarier di agensi pemain, merupakan sosok yang lebih menutup rapat kehidupan pribadinya.

Bahkan saking tertutupnya, Vanja hingga kini tak memiliki akun media sosial instagram, seperti layaknya istri pemain sepak bola lainnya.


3. Bebas Gosip

Wanda Nara dan Vanja Bosnic

Sifat tertutup Vanja juga tercermin dalam kehidupan pribadinya sebagai istri dari Luka Modric. Dirinya relatif tak pernah menghiasi headline media massa dengan berita miring.

Paling jauh, dirinya masuk dalam media massa ketika tertangkap hadir di stadion mendukung Modric dan juga ketika bermesraan ketika berlibur bersama sang suami.

Sebaliknya, pada sosok Wanda Nara, entah sudah berapa kali dirinya masuk dalam media massa dalam sebuah berita negatif.

Baca Juga

Yang paling negatif tentu terjadi ketika dirinya berpisah dengan Maxi Lopez akibat berselingkuh dengan Mauro Icardi yang notabene merupakan rekan setiap sang mantan suami.

Selain itu, Wanda juga kerap menjadi sorotan akibat perselisihannya dengan klub yang tertarik mendatangkan Icardi dan juga klub Icardi saat ini, Inter Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLuka ModricInter MilanMauro IcardiWanda NaraBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini