x

Tira Persikabo Sukses Tahan Imbang Persija, Rahmad Darmawan Puas

Minggu, 17 Februari 2019 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi tendangan salto Bambang Pamungkas ke gawang PS Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku cukup puas usai timnya sukses menahan imbang Persija Jakarta di leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Pelatih yang akrab disapa RD itu menilai banyak kemajuan yang dilakukan Tira Persikabo.

Tira Persikabo memang gagal menang di leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Tira Persikabo menyudahi laga dengan skor 2-2.

Baca Juga

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain hari ini mereka sudah berusaha sangat baik untuk mengubah situasi permainan. Di pertandingan hari ini memang terlihat ada peningkatan dibanding pertandingan melawan Semen Padang walau kita menang pada saat itu," ucap RD selepas laga.

"Tapi secara keseluruhan saya puas dengan kinerja pemain. Namun hanya memang ada beberapa catatan penting dan perlu kita pertajam lagi," tambahnya

RD menyebut dirinya melihat banyak perkembangan. Sehingga hasil akhir dia tidak terlalu memusingkan.

Baca Juga

"Ada dua momen yaitu ketika kita kehilangan bola dari menyerang ke bertahan, transisi, kemudian saat kita menguasai bola. Kita kurang cepat dalam transisi dan kurang tenang dalam menguasai bola," beber RD.

Baca Juga

"Secara keseluruhan laga seimbang hari ini, walau dimenit terakhir tadi kita mencoba untuk menekan dan menguasai pertandingan, tapi kita bersyukur Allah kasih kita hari ini tidak kala," tutup mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia di INDOSPORT 
 

Persija JakartaRahmad DarmawanKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaTira-Persikabo

Berita Terkini