x

3 Fakta Menarik yang Tercipta di Laga Persib vs Arema FC

Senin, 18 Februari 2019 18:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Persib dan Arema berebut bola

INDOSPORT.COM - Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/02/19).

Gol Persib Bandung dicetak oleh Erwin Ramdani pada menit 68'. Sementara gol balasan Arema FC diciptakan oleh M. Rafli melalui skema sepak pojok pada menit 75'. 

Dengan hasil ini, maka Persib Bandung wajib menang atau bermain imbang dengan jumlah gol di atas satu saat bertandang ke markas Arema FC.

Baca Juga

Sementara bagi Arema, mereka cukup bermain imbang 0-0 untuk bisa melenggang ke perempatfinal. 

Kami telah mengumpulkan tiga fakta menarik yang terjadi di laga ini. Apa saja itu? Berikut ulasannya. 


1. 1. Buntu di Depan

Skuat Persib Bandung

Persib Bandung pada laga ini tampil mendominasi. Sementara Singo Edan terkesan hanya menunggu momentum sebelum keluar dan membuat peluang. 

Namun, mekskipun terus mengurung pertahanan Arema, Persib hanya mampu mencetak satu gol. Kondisi ini seakan mengingatkan kita pada laga yang dilakoni Persib di kandang Persiwa pada babak 32 besar lalu. 

Pada leg pertama di Cilacap, Persib tampil sangat dominan, namun tak ada satu pun gol yang berhasil diciptakan. Miljan Radovic pun mesti berpikir keras untuk menajamkan lini depannya. 


2. 2. Modal Penting Arema FC

Tim Persib Bandung dan Arema FC saling berjabat tangan

Satu gol dari M. Rafli pada menit 75' menjadi modal berharga tim Singo Edan dalam melakoni leg kedua di Malang. 

Arema cukup bermain imbang 0-0 untuk lolos. Jika skor tetap 1-1, Arema juga belum tersingkir dan masih harus melewati perpanjangan waktu. 


3. 3. Tanpa Ezechiel N'douasel

Ezechiel N'Douassel melewati dua pemain Persiwa.

Persib Bandung harus tampil tanpa Ezechiel N'douassel di laga ini lantaran dirinya masih dalam perjalanan ke Bandung. Ini adalah kali pertama dalam tahun ini Ezechiel absen membela Persib di laga resmi. 

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaArema FCTRIVIA

Berita Terkini