x

Cardiff Cari Bala Bantuan Selesaikan Konflik Transfer Emiliano Sala

Senin, 18 Februari 2019 15:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Emiliano Sala korban kecelakaan pesawat.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Cardiff City, dilaporkan tengah mencari bantuan ke sesama klub di Liga Primer Inggris guna merampungkan masalah kesepakatan transfer Emiliano Sala dengan Nantes setelah sang pemain  ditemukan meninggal dunia.

Cardiff membeli striker asal Argentina dari klub Prancis Nantes senilai 15 juta pound (sekitar 273 miliar rupiah) dua hari sebelum pesawat jet pribadi yang ditunggangi Sala jatuh di perairan Selat Inggris.

Baca Juga

Di tengah suasana berkabung, Nantes mendesak Cardiff untuk segera membayar angsuran pertama dari total transfer atau mereka akan mengambil tindakan hukum.

Dilansir dari Sport Mirror, Cardiff masih akan mengumpulkan fakta soal kesepakatan tersebut sebelum memenuhi desakan Nantes. Mereka menghubungi sejumlah klub di Liga Inggris untuk dimintai pandangan dan saran soal transfer Sala.

Keraguan Cardiff muncul setelah menerima bocoran e-mail dari agen Willie McKay ke Sala. Sang agen menyebut nilai transfer sudah meningkat menyusul adanya minat dari klub selain Cardiff.

Baca Juga

Dari sudut pandang Cardiff, klub masih menganggap kesepakatan transfer belum terjadi dan mereka tidak perlu membayar tebusan 15 juta pound.

Sala dikebumikan di tanah kelahirannya, Argentina, pada akhir pekan lalu. Jasadnya ditemukan di dasar laut Selat Inggris. Di acara pemakaman, hadir pula bos Cardiff, Neil Warnock, dan CEO Ken Choo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueCardiff CityNantesBola InternasionalEmiliano Sala

Berita Terkini