x

Hasil Babak Pertama Serie A Italia Napoli vs Torino: Tak Bisa Maksimalkan Peluang

Senin, 18 Februari 2019 03:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Napoli vs Torino.

INDOSPORT.COMNapoli tengah menjalani pertandingan pekan ke-24 Serie A Italia kontra Torino di Stadion San Paolo pada Senin (18/02/19) dini hari WIB.

Tim arahan Carlo Ancelotti tersebut sedikit mendapatkan kesulitan untuk mencari keunggulan di paruh pertama ini. Pasalnya sejumlah percobaan yang mereka lancarkan masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Napoli juga beberapa kali harus mendapatkan tekanan berarti dari tim tamu di sepanjang babak pertama. Namun Andrea Belotti dan kawan-kawan juga belum bisa mengubah skor imbang 0-0 di paruh pertama ini.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit apa saja yang terjadi di babak pertama pada pertarungan Napoli vs Torino.


1. Babak Pertama

Napoli vs Torino

Bermain di depan dukungnya sendiri, Napoli mengambil insiatif menyerang sejak menit awal pertandingan. Hal itu dilakukan agar mereka tidak kehilangan momentum untuk mencuri kemenangan di pertandingan ini.

Sejumlah percobaan yang dilancarkan para pemain Napoli, nampaknya masih belum bisa membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit ke-30. Karena serangan-serangan mereka masih belum bisa menemui sasaran.

Peluang emas Napoli hadir setelah Arkadiusz Milik mendapatkan umpan silang dari Fabian Ruiz dari sisi kiri lapangan. Namun, Arkadiusz Milik yang tidak mendapatkan penjagaan ketat justru gagal menyarangkan gol.

Alhasil, Napoli dan Torino harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0 hingga babak pertama selesai. Ini pun membuat pecinta sepak bola Italia cukup penasaran menyaksikan laga di babak kedua.


2. Susunan Pemain

Napoli vs Torino

Napoli

Torino

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Serie A ItaliaNapoliTorinoLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini