x

Menyedihkan, Klub Kasta Bawah Italia Ini Dibantai 20-0 di Negara Sendiri

Senin, 18 Februari 2019 03:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Cuneo vs Pro Piacenza.

INDOSPORT.COM – Klub papan bawah Serie C Italia, Pro Piacenza telah mengalami musim yang sangat sulit. Pasalnya mereka harus mendapatkan pengrangan poin dan kehilangan pertandingan pada musim ini.

Meski demikian, Pro Piacenza masih bisa bertahan di kompetisi kasta ketiga sepak bola Italia dengan menurunkan tujuh anak remaja pada pertandingan kontra Cueno di pekan ke-27, Minggu (17/02/19).

Dengan menurunkan skuat seadanya, yakni hanya memainkan tujuh pemain, alhasil Pro Piacenza harus menelan kekalahan memalukan hingga 0-20 atas tim tuan rumah.

Baca Juga

Pemain Cueno yang paling banyak mencetak gola adalah Hchiam Kanis. Pemain berusia 21 tahun tersebut sukses menyarangkan gol sebanyak enam kali.


1. Pro Piacenza Tak Punya Pelatih

Cuneo vs Pro Piacenza.

Terlepas dari itu, nyatanya Pro Piacenza tidak memiliki seorang pelatih kepala. Bahkan, sang kapten Pro Piacenza sampai harus mengambil peran sebagai pelatih kepala.

Sebelum menghadapi Cueno, Pro Piacenza kehilangan empat pertandingan dan kemungkinan akan dikeluarkan dari liga jika mereka gagal menyelesaikan pertandingan lain.

Oleh karena itulah pihak Pro Piacenza menarik tuujuh anak remaja untuk bertanding. Jumlah tersebut merupakan jumlah minimum pemain yang dibutuhkan sebuah untuk tampil di suatu pertandingan.

Baca Juga

Pasukan dan staf Pro Piacenza juga dilaporkan tidak dibayar sejak Agustus lalu. Itulah yang membuat mereka tak lagi melanjutkan kontraknya bersama Pro Piacenza.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Liga ItaliaSerie C Italia

Berita Terkini